Hamilton Rela Absen di Semua Sesi Latihan Demi Selamatkan Mesin

542 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

lewis-malay

FORMULA 1 – OTORACE.COM, Lewis Hamilton mengatakan dia akan siap untuk melewatkan sesi latihan di lima balapan terakhir seri Formula 1 2016 untuk menjaga mesin yang tersisa setelah keluar secara dramatis dari Grand Prix Malaysia.

Sementara pesaingnya masih dijalur kemenangan ketujuh di Sepang, yang membawanya kembali memimpin klasemen keseluruha. Tidak bisa sampai garis finish atau DNF itu merupakan kali pertama musim ini, Hamilton yang memimpin ke dalam lima putaran terakhir musim menghadapi 23 titik defisit terhadap Rosberg.

Namun, setelah mengungkapkan masalah blow engine ini menimpa salah satu power unit ‘baru’ Mercedes yang di stok selama Grand Prix Belgia ketika Hamilton mengambil kotak penalti, juara bertahan mengakui kepercayaan pada dua sisa unit power telah goyah.

Menyebut dirinya sebagai pembalap nomor satu untuk ‘Mercedes’, Hamilton mengatakan dia akan siap untuk pergi ke langkah-langkah belum pernah terjadi sebelumnya untuk melindungi mesin untuk balapan.

“Untuk Mercedes Saya driver nomor satu, jadi ketika hal ini terjadi saya ingin memahami apa itu dan bagaimana Mercedes akan bisa membuat yakin itu tidak terjadi lagi.

“Sekarang yang saya khawatiran adalah bahwa saya punya dua mesin ini dan saya ingin memastikan bahwa mereka dapat memperlakukan dengan apa pun yang mereka bisa untuk memastikannya bertahan. Jika itu berarti tidak melakukan sesi, saya tidak akan melakukan sesi. Jika itu yang saya punya untuk dilakukan, karena aku akan melakukan apa pun untuk melalui balapan. ”

Memang, Hamilton telah mendesak Mercedes untuk menyelidiki secara menyeluruh tidak hanya masalah kegagalan ini tapi mengapa hanya mesin dari alokasinya juga mengalami masalah.

“Saya perlu memahami mengapa ini terus terjadi karena kita punya 43 mesin. Ada delapan mobil yang menggunakan mesin Mercedes dihari itu, didukung oleh mesin yang sama dengan saya, dan saya yang mengalami kegagalan mesin.

“Jujur saja, Anda harus memahami dari sudut pandang saya, di satu sisi kami sudah sukses paling luar biasa selama dua tahun terakhir yang saya sangat berterima kasih. Orang-orang ini bekerja keras, kita semua merasakan sakit sekarang.

“Ketika Anda keluar dari mobil setelah perasaan Anda tengah memimpin balapan dan mobil gagal, itu cukup sulit untuk mengatakan hal-hal positif tapi jujur aku merasa, seperti yang saya katakan dalam wawancara, Mercedes telah membangun 43 mesin dengan tambahan tiga yang saya miliki dan saya kebetulan memiliki sebagian besar, jika semua tidak mengalami kegagalan, maka Anda bisa berpikir kenapa mesin saya mengalami kegagalan.

“Saya punya satu keyakinan seratus persen di orang-orang ini, aku sudah dengan mereka sekarang menjadi tahun keempat saya dengan orang-orang di garasi, orang-orang kembali di pabrik. Aku punya seratus persen kepercayaan padanya.”

1,715 total views, 2 views today

Lewis Hamilton

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA