Nasser Al Attiyah Gabung Toyota Gazoo Racing di Dakar 2017

698 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Toyota Gazoo Racing

Toyota Gazoo Racing

DAKAR 2017 – OTORACE.COM, Setelah gagal dan tersingkir di Rio Games (tersingkir di kualifikasi) Nasser Al Attiyah kembali mengatur ambisinya pada tingkat tertinggi untuk rally Dakar 2017. Kali ini dia akan berada di belakang kemudi Toyota bersama dengan rekan satu tim Giniel De Villiers dan Leeroy Poulter, dan mungkin dalam penggerak dua roda all-baru yang dikembangkan oleh Toyota Gazoo Racing.

Ada banyak hal yang terjadi di Toyota. Dan itu sangat mengesankan, dimana berhasil menempati posisi kedua di Buenos Aires, hampir 35-menit di belakang Stéphane Peterhansel Peugeot. Dengan cukup bersemangat Nasser Al Attiyah akan bereksperimen dengan cara baru untuk memenangkan Dakar ketiganya, setelah 2011 dan 2015.

rdkr-toyota-dakar2017-2-1Ketegangan mulai selama musim dengan penampilan dan yang lebih penting lima kemenangan di Piala dunia dengan Hilux. Dan itu adalah dengan tim Toyota Gazoo Racing bahwa driver Qatar akan bergabung untuk seri Dakar 2017:

“Saya berkompetisi dalam lima putaran Piala Dunia FIA dengan Toyota dan saya memenangkan semua. Saya merasa yakin dan saya berpikir bahwa ada kemungkinan untuk memenangkan Dakar lagi “, kata Al Attiyah.

Line-up Peugeot bertabur bintang dan armada Minis, tapi tim Afrika Selatan telah membentuk sendiri “Dream Team”. Al Attiyah bergabung Giniel De Villiers, yang telah mengambil Toyota ke podium di empat dari lima terakhir Dakars, serta Leeroy Poulter, yang terus menunjukkan potensi dengan menempati posisi kelima pada Dakar tahun 2016.

Toyota juga membawa teknologi baru dengan dua versi -wheel dari Hilux Dinamakan “Toyota Hilux Evo”, yang bermaksud untuk menyaingi Peugeot dan Mini. Sementara jumlah dan driver di belakang kemudi ini semua baru pick-up masih tetap rahasia itu akan mendapatkan keuntungan dari peraturan yang memungkinkan untuk instalasi sistem inflasi-deflasi ban otomatis dan ijin ketinggian lebih besar dibandingkan penggerak empat roda.

Nasser Al Attiyah belum memutuskan model mana ia gunakan. “Saya merasa sangat nyaman di 4×4, tapi aku benar-benar ingin menguji buggy lagi. Aku melaju di Afrika Selatan, tapi kami akan melakukan pengujian lebih di Maroko pada akhir bulan, untuk bisa mengetaui lebih banyak lagi.”

5,206 total views, 2 views today

Rally Dakar Toyota Gazoo Racing

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA