Ikatan Motor Indonesia Terima Penghargaan Dari FIM

580 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ikatan Motor Indonesia

Penghargaan FIM: Ketua umum IMI, Sadikin Aksa menerima penghargaan Federation Internaionale de Motocyclisme (FIM) kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun yang diserahkan oleh presiden FIM, Vito Ippolito.

BERLIN – Otorace.com, Bertepatan dengan pelaksanaan sidang umum tahunannya, yang dilaksanakan di Berlin, Jerman hari Sabtu kemarin, 26 November 2016, Federation Internaionale de Motocyclisme (FIM) memberikan penghargaan kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun. Dalam acara tersebut penghargaan diserahkan oleh presiden FIM, Vito Ippolito, dan diterima langsung oleh Ketua Umum (IMI), Sadikin Aksa.

sadikin-aksa-penghargaan-fimBersama dengan sekitar 15 federasi sepeda motor dari berbagai negara yang sudah berkegiatan minimal 10 tahun sampai yang terlama 120 tahun, Sadikin Aksa menerima penghargaan yang merupakan suatu pengakuan akan eksistensi IMI selama 110 tahun, khususnya di berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor di kancah dunia.

“Bagi IMI, penghargaan yang kami terima ini adalah suatu pembuktian akan keberadaan IMI sebagai salah satu organisasi yang bernaung di bawah FIM. Berumur 110 tahun meruapakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi IMI. Dalam prosesnya, banyak hal yang telah dilakukan IMI bersama dengan FIM. Dan kedepannya, kita akan terus berusaha untuk semakin berperan aktif menjalankan berbagai kegiatan FIM di Indonesia.” terang Sadikin Aksa.

Sadikin Aksa sendiri, ditemani oleh Sekertaris Jenderal PP IMI, Jeffrey JP turut menghadiri Sidang Umum FIM yang berlangsung selama dua hari. Selama kurang lebih satu tahun memimpin IMI, Sadikin Aksa beberapa kali mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan FIM. “Mengetahui perkembangan dunia otomotif, khususnya roda dua merupakan suatu hal yang harus dilakukan, karena bisa menjadi acuan untuk perkembangan kegiatan di Indonesia, termasuk di dalamnya kegiatan mobility dan wisata yang mempunyai potensi besar untuk dikembangkan.” jelas Sadikin.

Setelah dilaksanakan di Berlin, Jerman di tahun 2016 ini, sidang umum FIM yang juga merupakan salah satu dari empat pertemuan wajib dewan direksi FIM ini, pada tahun 2017 & 2018, sidang umum FIM rencananya akan dilaksanakan di Andorra, sebuah negara kecil di Eropa yang berbatasan dengan Spanyol dan Perancis.

3,619 total views, 2 views today

FIM Ikatan Motor Indonesia IMI Sadikin Aksa

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA