Di Trenggalek, Final Kratingdaeng Matic Race 2016 Bakal Berlangsung Sengit

1282 views
  •  
  •  
  • 159
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    159
    Shares
matic race

Sengit. Seri pamungkas Matic Race 2016, bakal digelar di sirkuit Stadion Menak Sopal, Trenggalek, dan persaingan pun diramal bakal lebih sengit dari seri-seri sebelumnya.

Road Race – Otorace.com, Gelaran Kratingdaeng Matic Race 2016 yang selalu tampil dengan berbagai inovasi dan berhasil mencetak berbagai prestasi baru, memasuki babak akhir di penghujung tahun 2016 ini.

Ajang pamungkas di tahun “Monyet Api” ini bakal digelar di sirkuit oval permanen stadion Menak Sopal, Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu – Minggu (10 – 11 Desember 2016). Hari Sabtu bakal digelar babak kualifikasi dari pukul 9.00 WIB hingga 16.25 WIB. Sedangkan race, akan dilaksanakan pada Minggu pagi.

Road race

Supporting Class. Kelas Karesidenan 2 dan 4 Tak 110 CC, yang dihilangkan pembatasan umurnya juga akan berlangsung seru.

Seperti gelaran seri-seri sebelumnya, pihak Mata Panah Manajemen selaku penyelenggara, bakal membuka kelas khusus wanita, dimana kelas kaum hawa ini selalu menyita perhatian.

Sementara itu, pihak penyelenggara juga menjamin jika ajang ini bakal semakin enak untuk disaksikan mengingat lokasi untuk penonton yang luas, yang berarti tanpa harus berdesak-desakkan penonton akan cukup nyaman saat menyaksikan balapan yang diramal bakal berlangsung sengit.

Salah satu prediksi ketatnya persaingan antar riders adalah di kelas-kelas yang berpoin, dimana di even yang disupport penuh oleh minuman berenergi Kratingdaeng ini, para riders akan memaksimalkan seluruh kemampuannya demi meraih poin tertinggi melengkapi poin-poin yang sudah mereka raih di seri-seri sebelumnya, dimana bakal menobatkannya sebagi juara umum Matic race musim 2016 ini.

Informasi terakhir yang diterima redaksi otorace menyebutkan, untuk supporting class, yakni kelas Bebek 2 Tak 110 CC dan 4 Tak 110 CC Pemula karesidenan yang sedianya akan digelar dengan pembatasan umur (maksimal 18 tahun), dirubah dengan menghilangkan pembatasan umurnya.

“Ini untuk membuka peluang bagi pembalap yang umurnya memang sudah lebih dari 18 tahun namun masih belum memilik prestasi, atau secara kemampuan masih pemula. Selain itu, untuk jumlah pemula yang berusia di bawah 18 tahun cukup minim,” ungkap Rudy Ceklek, dari penyelenggara saat dihubungi otorace. Penasaran? Hadir dan saksikan adu gesit para rider matic race di sirkuit stadion Menak Sopal Trenggalek, Minggu ini.

Sedangkan menurut Wahyudi, dari Kratingdaeng, mengungkapkan pihaknya mensupport penuh ajang final balap motor ini, dan agar penonton tetap segar dan nyaman saat menyaksikan para rider bertarung, tim nya akan memberikan bonus 1 botol Kratingdaeng bagi tiap penonton, yang akan disertakan saat penonton membeli tiket. wow… mantap brow..

9,448 total views, 2 views today

Matic Race Road Race

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA