Pertamax Drifting Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

594 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

pertamax-motorsport-drifting-championship-2016-1

SENTUL – otorace.com, Memasuki penghujung tahun, Pertamax Motorsport akan menggelar ajang Pertamax Drifting Championship 2016 yang siap dilangsungkan di Lapangan Parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (2/11) dan Sabtu (3/11) akhir pekan ini. Perhelatan Pertamax Drifting Championship 2016 sendiri dapat terselenggara berkat kerjasama yang dilakukan Pertamax Motorsport dengan Bank BJB Speed Matsuri Japan Day.

“Setelah beberapa waktu terakhir Pertamax Motorsport fokus dengan cabang olahraga otomotif lain seperti offroad, sprint rally, dan drag bike, kali ini kami mau kembali mengangkat drifting sebagai salah satu cabang olahraga otomotif yang juga bergengsi dan diminati oleh masyarakat luas,” ungkap Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

Rifat menambahkan, “Momen diadakannya Pertamax Drifting Championship 2016 ini juga saya rasa selaras, karena bertepatan dengan event Bank BJB Speed Matsuri Japan Day. Jadi saya harapkan tingkat antusiasmenya besar, baik dari para drifter, komunitas-komunitas, maupun masyarakat yang ingin menyaksikan.”

Menghadapi ketatnya persaingan, Pertamax Motorsport tentunya bakal kembali mengandalkan Pertamax Motorsport Drift Team yang kali ini diperkuat oleh duo drifter berprestasi Tanah Air, Rio Saputro Budihardjo (Rio SB) dan Lucky Reza. Keduanya pun bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya di ajang Pertamax Drifting Championship 2016 ini.

“Mobil 200 SX yang pada ajang AMF kemarin belum begitu optimal kinerjanya, saat ini sudah dibenahi seperti seharusnya. Semoga pada saat latihan besok, saya bisa mendapatkan set up yang maksimal sehingga dalam perlombaan hari Sabtu saya bisa kerahkan yang terbaik,” jelas Lucky di tengah-tengah persiapannya menghadapi Pertamax Drifting Championship 2016.

Sementara itu, Rio SB yang pada ajang AMF terpaksa harus absen memperkuat Pertamax Motorsport Drift Team karena jatuh sakit, kali ini merasa jauh lebih bergairah. Ia mengatakan, “Yang pasti, saya dan Lucky mengharapkan bisa naik podium. Selain itu, saya juga ingin sharing drifting bersama komunitas-komunitas drifting yang belum pernah saya temui sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadikan kancah drifting Tanah Air semakin luas dan terus berkembang.”

Pertamax Motorsport sendiri telah membuka pendaftaraan untuk bisa mengikuti Pertamax Drifting Championship 2016 dengan detail harga sebagai berikut:

Kelas Pro: Rp 1.000.000,-
Kelas Rookie: Rp 900.000,-
Drift Star: Rp 800.000,-
Blank Sticker: Rp 1.500.000,-

Jika berniat ikut dalam ajang bergengsi ini, para drifter dapat langsung menghubungi Koko di nomor 08561571578.

5,381 total views, 2 views today

Pertamax Drift

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA