Terjadi Duel Sengit Dyan dan Kintan di Final Kratingdaeng Matic Race 2016

1162 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sukses. Wahyudi (kedua dari kanan) bersama tim Mata Panah Management, berharap gelaran tahun depan bisa lebih bagus. (foto: joss/otorace.com)

Trenggalek – Otorace.com, Seri Kratingdaeng Matic Race musim 2016 ditutup di Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (11/12/2016). 200 lebih starter memadati sirkuit Stadion Menak Sopal yang berbentuk oval.

Balap yang menyajikan dominasi adu cepat motor matic ini, berhasil menyita ribuan penonton yang mayoritas hadir dari wilayah Barat Jawa Timur. Konsep balapan yang merupakan ajang penutup musim 2016 ini pun tak hanya diisi rider-rider cowok, namun juga puluhan pembalap cewek yang turun di kelas Matic 115 CC Standar Wanita dan Matic 130 CC Standar Wanita.

Duel sengit pun terjadi di segmen rider hawa ini, dua persaingan ketat antar rider antara Dyan Primitha (Lamongan) dengan Kintan Mary (Blitar) berlangsung saat keduanya memperebutkan posisi 1 di kelas Matic 115 CC Standar Wanita, serta adu kencang antara Fisichela dengan Dyan di kelas Matic 130 CC Standar Wanita.

matic race

Supporting Class. Juga menyajikan persaingan yang seru di ajang Final Kratingdaeng Matic Race 2016 Trenggalek. (foto: joss/otorace.com)

Di dua lap pertama, Kintan Mary sempat mendominasi jalannya balapan. Lintasan yang basah dengan pandangan yang kurang jelas akibat sesekali hujan turun, nampaknya membuat Kintan kesulitan mempertahankan posisinya dan Dyan pun berhasil melewatinya saat memasuki lap ketiga.

Sejak itu, Dyan pun terus memimpin jalannya lomba, dan terus menerus dikuntit ketat Kintan dengan jeda tak sampai 2 detik. Hingga checker flag dikibaskan, Kintan tak lagi berhasil melewati Dyan, hingga rider wanita yang selalu merajai lintasan itu, berhasil meraih podium satu.

Rudi Ceklek selaku penyelenggara dari Mata Panah Management pun menyatakan puas dengan tuntasnya gelaran Kratingdaeng Matic Race 2016, dan merencanakan akan membesut gelaran serupa tahan depan 2017.

Senada dengan Rudi, Wahyudi, perwakilan Kratingdaeng yang hadir di lokasi balapan, juga mengungkapkan hal serupa, dan berharap untuk gelaran tahun depan bisa menjadi ajang balap yang lebih bagus.

1,328 total views, 2 views today

Final Matic Race 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA