Bahkan Harus Berpetualang Sebelum Rally Dakar Dimulai

533 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dakar 2017 – Otorace.com, Hari-hari menjelang awal Dakar bagi peserta banyak diisi dengan kecemasan di menit terakhir, penyesuaian kecil dan penantian yang lama bakal berakhir. Semua peserta cukup sibuk mellakukan persiapan akhir sebelum semua memasuki kilometer awal.

Kapal pengangkut telah menempuh perjalanan dalam tiga minggu melintasi Atlantik mengangkut lebih dari 600 kendaraan dari Le Havre (termasuk organisasi, media, pembalap dan bantuan), telah telah dikosongkan selama seminggu.

Sementara semua sepeda motor dan quad diarahkan menuju Asunción dengan parade traktor-trailer, sementara mobil masih ditempat menunggu pemiliknya untuk pengambilannya selama dua hari terakhir. Sementara sebagian besar mobil dan truk dalam perjuangan untuk tempat teratas yang diambil oleh kru bantuan mereka yang bakal terlihat sebagai tim pendukung teknis sepanjang rally.

Beberapa driver pergi sendiri ke pelabuhan Zarate, dekat Buenos Aires, untuk mengambil porsi ke Gerard de Rooy, yang tidak pernah kehilangan pandangan dari Iveco nya dalam waktu yang lama untuk memimpin prosesi timnya, bukan di belakang kemudi truknya melainkan dalam 4×4 yang akan mengikuti selama reli.

Rute itu bahkan lebih lama untuk Joan Font dan bahkan lebih lagi untuk rekan setimnya Oriol Vidal di pengangkutan SSVs ke Paraguay. Yamaha nomor 373 mengalami kemunduran pertama sebelum setengah jalan break point dijadwalkan oleh panitia.

“Kami butuh lebih lama daripada yang kita pikir itu akan menuju ke Santa Fe, karena kami memiliki masalah bahan bakar pada pick up, yang terpaksa untuk berhenti. Pada akhirnya, kami tidur sangat sedikit dan mengambil mandi cepat di hotel sebelum melanjutkan, “jelas co-driver Santi Navarro, yang masih di perbatasan Paraguay.

Mendapatkan ke Asunción bisa sedikit melelahkan untuk beberapa orang Eropa … itu juga untuk “tetangga” tertentu, siapa perjalanan secara signifikan lebih lama untuk mencapai ibukota Paraguay.

Ini adalah kasus untuk Marco Bulacia yang menempuh jarak hampir 1.500 kilometer dari Santa Cruz di Bolivia. “Saya sudah lega hanya untuk sampai ke sini; Anda bisa mengatakan bahwa dengan seperti ‘penghubung’ panjang, Dakar telah dimulai untuk kami! “Mereka datang misalnya dari Santiago menempatkan lebih dari 2.000 kilometer pada mesin mereka sebelum mengawalinya catatannya.

1,217 total views, 2 views today

Rally Dakar 2017

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA