Dakar 2017 Motor Stage-8: Tampil Menyerang Joan Barreda Menangkan 2 Stage

336 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Otorace – Dakar 2017, Di stage-8 ini Ricky Brabec memulai sebagai pembuka stage. Ini menjadi tugas yang sulit bagi Ricky, dan dia harus menghindari tertangkap oleh rekan setimnya Paulo Gonçalves start tiga menit dibelakangnya.

Sementara Sam Sunderland, start dditempat ketiga dan masih memimpin dalam klasemen umum. Driver KTM tidak membuat kesalahan dan berusaha menghindari perangkap hari ini.

Joan Barreda yang terlempar 1 jam dan 14 menit di belakang Sam Sunderland tidak punya pilihan lain selain pergi menyerang untuk merebut kembali waktu dari semua saingannya.

Joan Barreda mampu mencapai CP 1 dengan waktu terbaik, sementara lebih dari satu menit ada rekan setimnya Michael Metge yang juga sering menjadi sorotan di Dakar ini.

Matthias Walkner menjaga kecepatan baik. dan mencapai WP1 di tempat ketiga, 1’57 belakang Barreda. Sementara Sam Sunderlan ada ditempat keenam, 2’34 menit dibelakang.

Paulo Gonçalves dan Ricky Brabec dalam kesulitan di WP1, dengan selisih 5 menit dibelakang rekan satu timnya Joan Barreda.

Joan Barreda terus mengatur kecepatan pada paruh pertama khusus dengan memimpin 1’30 lebih atas Michael Metge pada WP2.

Joan Barreda telah mencapai CP1 yang menandai akhir dari bagian pertama dari khusus dan awal zona dinetralkan sampai ke perbatasan dengan Argentina. Pembalap Spanyol telah menetapkan waktu terbaik sejauh ini, dengan memimpin 3’54 lebih dari pemimpin klasemen Sam Sunderland dan 7’10 dari Paulo Gonçalves.

Joan Barreda akan menjadi pembalap pertama untuk memulai bagian kedua dari stage-8. Saat mencapai CP2, Joan Barreda memimpin 4’23 lebih dari Sam Sunderland, yang menghindari masalah demi keunggulannya dalam klasemen umum.

Stage-8 bisa menjadi hari bebas masalah untuk Pablo Quintanilla, tapi dia jauh dari kemenangan di stage ini.

Joan Barreda akhirnyan mampu menyelesaikan spesial stage dan meraih kemenangan dua stage pada reli tahun ini.

Selesai 3’54 detik di belakang Joan Barreda, super Sam Sunderland telah mengendalikan balapan dengan sempurna. Sunderland bahkan telah menambah keunggulan waktu di klasemen umum.

Klasmen sementara setelah syage-8
1. #14 SUNDERLAND SAM (GBR) KTM 450 RALLY REPLICA
2. #3 QUINTANILLA PABLO (CHL) HUSQVARNA FR 450 RALLY
3. #6 VAN BEVEREN ADRIEN (FRA) YAMAHA WR450F
4. #16 WALKNER MATTHIAS (AUT) KTM 450 RALLY REPLICA
5. #8 FARRES GUELL GERARD (ESP) KTM 450 RALLY
6. #23 DE SOULTRAIT XAVIER (FRA) YAMAHA WR 450 F
7. #31 RENET PIERRE ALEXANDRE (FRA) HUSQVARNA FR
8. #17 GONÇALVES PAULO (PRT) HONDA CRF450RALLY
9. #11 BARREDA BORT JOAN (ESP) HONDA CRF450RALLY
10. #27 RODRIGUES JOAQUIM (PRT) HERO SPEEDBRAIN 450 RALLY

499 total views, 8 views today

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA