Di Putaran Pembuka Eshark Rok Cup 2017, Keanon Santoso dan Sergio M. Noor Berjaya!

430 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Eshark Rok Cup 2017. Putaran pembuka Eshark Rok Cup 2017 kembali bergulir pada hari Minggu (22/1) di Sirkuit Karting, Sentul, Jawa Barat.

SENTUL – Otorace.com, Eshark Rok Cup 2017 sudah kembali bergulir. Memasuki putaran pembuka yang diselenggarakan di Sirkuit Karting, Sentul, Jawa Barat pada Minggu (22/1) kemarin, pegokart Keanon Santoso dan Sergio M. Noor berjaya di masing-masing kelas yang mereka ikuti. Digagas oleh Fastrack Speedzone Klub dan mendapat dukungan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), putaran pertama Eshark Rok Cup 2017 berlangsung kompetitif di bawah terik matahari yang meliputi kawasan Sirkuit Karting.

Keanon yang memperkuat TKM Racing Team berhasil merajai kelas Senior Rok GP setelah menumpaskan perlawanan Silvano Christian dari Riser Shadaff Motorsport Team di posisi kedua dan Muhammad Harits dari P-Five Racing Team di tempat ketiga. Sementara Sergio yang memperkuat Riser Shadaff Motorsport Team mencatatkan namanya di puncak dalam kelas Mini Rok. Pegokart berbakat ini sukses mengalahkan Maouri Simon dari TKM Motorsport Team di peringkat kedua dan Gael Julien dari DSR Racing Team di tempat ketiga.

Hasil yang diraih oleh Sergio merupakan upah dari kerja kerasnya selama pertandingan. Ia sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Rinto Mori yang merupakan kawan satu tim Gael. Namun Sergio dapat mengatasi persaingan tersebut dengan baik, sedangakan Rinto harus puas finish di urutan keempat.

Sementara Gael dan Rinto, tak hanya turun di satu kelas saja. Dalam perlombaan yang harus menempuh lintasan sepanjang 1200 meter ini, kedua pegokart belia asal DSR Racing Team tersebut juga beraksi di kelas Mini Rok Rising Star. Baik Gael dan Rinto sama-sama menorehkan hasil baik di kelas ini. Gael menempati posisi pertama, diikuti oleh Rinto di urutan kedua, serta Keito Matsui di tempat ketiga.

Putaran pembuka Eshark Rok Cup 2017 juga sekaligus menandakan kembalinya beberapa pegokart senior yang telah cukup lama absen, di antaranya Zahir Ali dan Firhan Ali. Lebih lanjut lagi, perlombaan kemarin juga turut diramaikan oleh pegokart-pegokart asing yang berasal dari Singapura.

Menanggapi masuknya musim kompetisi Eshark Rok Cup 2017, Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP mengatakan, “IMI berharap agar Eshark Rok Cup 2017 dapat berjalan lebih seru dan kompetitif serta lebih banyak lagi anak-anak yang tertarik untuk mengikutinya, karena seperti kita tahu,Eshark adalah salah satu ajang di mana bakat-bakat muda Tanah Air berkumpul untuk menunjukkan bakatnya.”

Putaran kedua Eshark Rok Cup sendiri bakal digelar di Sirkuit Karting, Sentul, Jawa Barat pada 26 Februari mendatang.

8,308 total views, 4 views today

Eshark Rok Cup 2017

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA