Klasemen Dakar 2017 Stage 1 : Juan Garcia Beri Kejutan di Stage 1

633 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Juan Garcia SHERCO TVS

PEDRERO GARCIA JUAN (ESP) SHERCO TVS RTR 450

Rally Dakar 2017 – Otorace.com, Dakar kelas motor yang pertama berangkat mengawali pembukaan Dakar 2017 di wilayah Paraguay.

Ivan Ramirez yang siap untuk memulai nya Dakar pertama pada usia 23 tahun, tapi sayangnya dia mengundurkan diri dari daftar starter di Asuncion. Pembalap Meksiko, yang memenangkan Raid Dakar dan Reli Maroko, menarik diri karena masalah kesehatan.

Untuk motor pertama tiba di awal khusus untuk konfrontasi pertama yang tidak terlalu sulit. Hal ini tidak membuat kesenjangan besar antara favorit juara dengan pengendara lainnya, bahkan jika kejutan tidak pernah jauh, terutama pada trek Paraguay yang agak teknis.

Toby Price, pemenang Dakar tahun 2016, merupakan pesaing pertama yang secara resmi mengawali balapan Dakar 2017. Ia akan diikuti setiap dua menit oleh pengendara lain, dimulai dengan Stefan Svitko, Pablo Quintanilla dan Helder Rodrigues.

Adrien Van Beveren adalah peserta keenam untuk memulai start. Pembalap Yamaha yang tiga kali sebagai pemenang lomba Enduropale mungkin kesempatan terbaik untuk kemenangan di Dakar ini setelah selesai pada posisi 6 pada partisipasi pertamanya.

Semua biker sekarang telah meninggalkan bivak untuk naik ke spesial stage. Pembalap Argentina Sergio Miguel Petrone diumumkan sebagai pembalap non-starter dan karenanya pembalap kedua adalah hari untuk keluar dari Dakar.

Sekarang dua puluh pesaing yang khusus, Ricky Brabec telah mencatat waktu yang paling luar biasa di check poin, memimpin rekan satu timnya Joan Barreda oleh dua puluh detik. Pembalap Amerika, yang menyelesaikan Dakar pertamanya 2016 lalu berada di tempat ke-9, sekarang berjuang di balik setang Honda.

Semua pembalap favorit sekarang khususnya Xavier de Soultrait telah menempatkan dirinya diposisi puncak, dengan mencatat waktu terbaik di CP1. Pria Perancis berada 10 detik didepan Ricky Brabec dan 7 detik didepan Juan Garcia.

Tetapi secara keseluruhan Juan Garcia mampu menempati posisi pertama untuk klasmen sementara kelas motor. Di belakangnya disusul dua pembalap Honda Ricky Barbec dan Paulo Gonvalces. Tapi trek masih panjang, dan ketahanan mesin dam mental benar–benar akan diuji di neraka Dakar.

Klasemen Sementara  Hingga Stage 1
1. #12 PEDRERO GARCIA JUAN (ESP) SHERCO TVS RTR 450
2. #9 BRABEC RICKY (USA) HONDA CRF 450 RALLY
3. #17 GONÇALVES PAULO (PRT) HONDA CRF450RALLY
4. #14 SUNDERLAND SAM (GBR) KTM 450 RALLY REPLICA
5. #11 BARREDA BORT JOAN (ESP) HONDA CRF450RALLY
6. #16 WALKNER MATTHIAS (AUT) KTM 450 RALLY REPLICA
7. #15 METGE MICHAEL (FRA) HONDA CRF450RALLY
8. #8 FARRES GUELL GERARD (ESP) KTM 450 RALLY
9. #25 CERVANTES MONTERO IVAN (ESP) KTM RALLY
10. #23 DE SOULTRAIT XAVIER (FRA)

1,175 total views, 2 views today

Pedrero Garcia Stage 1 Dakar 2017

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA