Berencana Gantung Helm, Yoga Sogol Babat Alas Dream Fast

813 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Dream Fast Clothing

DREAM FAST. Yoga Sogol (kelima dari kiri) bersama Adi S Tuyul beserta mania drag bike berusaha cepat mewujudkan mimpi bisnisnya, secepat memacu kuda besinya di lintasan drag bike. (foto: nja/otorace)

Jombang – Otorace, Banting stir ke profesi baru, tentu tak banyak dragster yang tengah berada di usia produktif bahkan duah masuk kelas seeded, memilih untuk segera banting setir menekuni dunia bisnis. Namun itu dilakukan Yoga Sogol.

Mania Drag Bike Jawa Timur pasti nggak asing dengan nama Yoga Sogol, dragster 23 tahun asal kota santri Jombang. Malang melintang di dunia balap 201 meter, justru membuatnya menemukan sisi lain yang dianggapnya sebagai peluang bisnis, demi menjemput karir ngedrag-nya yang bakal segera ia akhiri.

Pilihannya jatuh pada bisnis speed shop dan racing cloth, yang menurut Yoga cukup menjanjikan untuk ditekuni. Apa nggak sayang dengan prestasi yang sudah ia torehkan selama ini?

“Gini mas, meski saya sudah berada di kelas seeded Drag Bike, dan demi meraih itu juga tidak mudah, tapi saya merasa menjaga prestasi itu juga tidak lebih mudah, terutama kalau harus mempertahanan bobot tubuh yang ideal untuk seorang dragster, sulitnya minta ampun mas. Makanya di dunia drag bike ini, saya berencana untuk gantung helm dan mulai merintis speed shop dan racing clot, Dream Fast Racing Cloth,” buka Yoga, lebar.

Pria yang mengawali karir dunia balap, justru dari balap “garuk tanah” motor cross ini menganggap dunia baru yang sudah diterjuninya memiliki peluang yang cukup besar. “Saya lihat peluangnya cukup besar, maka saya nggak ragu untuk investasi di bidang ini,” imbuhnya.

Dream Fast Racing Cloth, lanjut Yoga, kini menempati markas di Jl. Ploso/Babat, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur. Dream Fast Racing Cloth, lanjut Yoga, pun sudah siap memenuhi kebutuhan para pembalap, termasuk drag biker, dari berbagai Apparel seperti kaos jersey, inner suit, topi, hingga wearpack.

“Keunggulan yang kami tawarkan, di tengah ketatnya persaingan adalah pada sisi disain dan kualitas, karena itu menurut saya merupakan jaminan kualitas untuk memuaskan konsumen,” tutur Yoga, yang pada 2012 sempat meraih best time 7.3 detik di kelas sport 155 ini.

Keseriusannya membangun bisnis Racing Cloth dan speed shop “Dream Fast” ini, ditunjukkan dengan mengontrak dragster seeded terkemuka salah satunya Adi S Tuyul, sebagai salah satu brand ambassador yang tampil di setiap ajang adu cepat trek lurus.

Sedikit kilas balik, sejak kelas 4 SD Yoga sudah turun di ajang motorcross di Jakarta hingga kemudian hijrah ke Jombang dan beralih ke dunia drag bike. Karir di Drag Bike pun melesat hingga langganan juara di beberapa kejuaraan, yang membawanya naik kasta, ke kelas seeded.

Soal Speed Shop, Yoga mengungkapkan jika itu juga masih dalam pengembangan, yang kelak akan bisa berjalan menjadi salah satu bidang usaha dari Dream Fast. Dream Fast, Semoga sukses brow…

Dream Fast Racing Cloth
Markas : Jl. Ploso/Babat, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur.
Telp : 0822 3455 2242

12,334 total views, 38 views today

Adi S Tuyul Dream Fast Yoga Sogo

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA