Kratingdaeng SAGM Matic Race 2017 Kediri: Kali Ini Dyan Ditaklukkan Fisichela

1095 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

The Winner. Fisichela, saat akan memulai balapan dengan meraih pole di Kelas 115 Std Wanita, dan mengakhiri balapan di posisi terdepan. (joss/otorace)

Kediri – Otorace, Berlangsung malam hari, ajang Kratingdaeng SAGM Matic Race 2017 Permanen GOR Joyoboyo Kemuning, Kediri, Jawa Timur, Sabtu Malam ( 4/3/2017) sempat berlangsung sengit, dan seperti banyak diprediksi, salah satu sengitnya persaingan terjadi di kelas Kelas 115 Std Matic wanita.

Tidak seperti biasa, jika pada musim balap 2016, kedigdayaan Dyan Primitha (HND ROSVITA GASZLOR FEDERAL OIL HONDA) sebagai lady otoracer, yang belum pernah ditaklukkan oleh rider wanita lainnya, terutama di lintasan balap Jawa Timur, di ajang ini, pembalap asal Lamongan itu harus mengakui keperkasaan Fisichela, pembalap cewek asal Grobogan, Jawa Tengah yang membela tim Big Team 155 CC RM Pesona Blitar.

Keperkasaan Fisichela, sudah terlihat saat kualifikasi dimana pemegang no start 184 itu, sukses mencatatkan waktu tercepat 35.376 detik, dan berhak atas posisi start terdepan, sementara rival terdekatnya,Dyan Primitha start tepat di belakang Fisichela, dengan catatan waktu 36.198 detik.

Atas hasil pole tersebut, Fisichela pun tentu ogah menyia-nyiakan kesempatan besar start terdepan tersebut, dengan langsung menggeber motor maticnya, dan melesat tak terkejar hingga menyentuh hingga bendera finis dikibaskan.

Lintasan yang dirancang penuh dengan variasi tikungan itu pun tak membuat surut nyali Fisichela, untuk makin kencang meninggalkan para pesaingnya.

Duel sengit lain terjadi di kelas MATIC 150cc TU OPEN, Sakti Andre, rider asli Blitar yang bernaung di bawah bendera Masna GPC Racing, sukses menyabet poin penuh (25 poin), setelah finis terdepan, mempecundangi tiga rival terdekatnya, Fatah Gazlor (posisi kedua) dan Andy Gleweh (posisi ketiga).

Tak hanya di kelas 130 Open pun, Andre dengan Yamaha Mio nya kembali berhasil merengut poin tertinggi, dan kembali sukses mengasapi Fatah Gazlor yang kembali harus puas di posisi kedua, dengan hanya meraih 20 poin.

13,335 total views, 3 views today

Dyan Primitha Matic Race

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA