Barat dan Timur Akan Duel Sengit di Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike 2017 Seri 1

317 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
drag bike lumajang 2016-9201919

Seru. Seorang dragster saat mulai menggeber motornya di sirkuit Embong Kembar tahun lalu. Keseruan tahun lalu diramal bakal terulang di tahun ini. (foto: joss/otorace)

Otorace.com – Drag Bike, Gelaran balap adu kencang roda dua 201 meter bertitel “Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike Seri 1” tahun 2017 bakal digelar Minggu (16//4) ini.

Informasi yang diterima redaksi otorace.com dari pihak penyelenggara, ajang perdana Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike yang dihelat Higam Automotive Club dan disupport penuh minuman berenergi Kratingdaeng ini bakal digelar di sirkuit non permanen Embong Kembar, kota Lumajang, Jawa Timur.

Menurut Heppy Effendi, selaku penyelenggara, seperti pelaksaan tahun sebelumnya, kota Lumajang bisa dianggap kawasan tengah bagi para dragster, khusunya dari Jawa Timur dan Bali. Hingga, para “pemuja” adu kencang 201 meter itu akan berbondong-bondong untuk membuktikan siapa yang tercepat di dua kawasan berbeda itu.

“Itulah serunya, para dragster dari kawasan Barat seperti Madiun dan sekitarnya bakal bersaing ketat melawan yang dari Timur, seperti Jember, Situbondo, Lumajang, bahkan Bali,” kata Hepi.

heppy effendi

Semoga Sukses: Heppy Effendi, selaku penyelenggara Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike 2017 Seri 1. (foto: joss/otorace)

Dragster-dragster ternama Jatim seperti Rico Bochel, Gerry Percil, Jendra Peking, Adi S Tuyul dan beberapa lainnya diperkirakan bakal tandang ke Lumajang untuk unjuk kebolehan mencetak waktu tercepat di sirkuit Embong Kembar.

Hal seperti ini memang tidak terlalu sering dijumpai, karena cukup jarang dragster-dragster dari kawasan Timur yang bertandang ke even di wilayah Barat. Jadi sangat disayangkan jika melewatkan even seri perdana tahun 2017 ini.

Sementara, hal lain diungkapkan oleh Wahyudi, perwakilan Kratingdaeng Jawa Timur dan Bali, pihaknya mensupport ajang ini karena even drag bike yang dikenal juga ajang “adu nyali” ini, tentu sesuai dengan misi Kratingdaeng yang selalu mendukung even-even prestasi pemacu adrenalin.

“Titel (Kratingdaeng) kami yang tertera di ajang ini, memang bukti bahwa kami mensupport penuh ajang ini, sebagai bentuk konsistensi kami mendukung ajang-ajang pemacu adrenalin,” ungkap Wahyudi. #joss_otorace

2,385 total views, 3 views today

Drag Bike Kratingdaeng Lumajang Drag Bike

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA