Di ISSOM 2017 Putaran Kedua Aldio Oekon Bertekad Kembali Kuasai Podium

354 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Aldio Oekon

Aldio Oekon. Pembalap muda berbakat yang mendapat dukungan dari Pertamax Motorsport, Aldio Oekon, akan kembali berlaga di kelas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Master pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 putaran kedua.

OTORACE.COM – SENTUL, Pebalap muda berbakat yang mendapat dukungan dari Pertamax Motorsport, Aldio Oekon, akan kembali berlaga dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 putaran kedua yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu (31/4) mendatang. Aldio bertekad untuk kembali menjadi yang terdepan di kelas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Master yang diikutinya.

Aldio Oekon

Aldio Oekon

Dalam sesi latihan yang berlangsung kemarin, Aldio sudah menorehkan catatan waktu dengan hasil yang baik, yaitu 1 menit 50,5 detik. Begitu juga performa mobil yang dirasa sudah sesuai dengan yang diharapkan. “Hasil latihan hari ini baik, catatan waktunya sesuai harapan. Saya juga merasa mobil siap untuk menjalani kualifikasi hari ini dan balap esok, hanya saja harus tetap konsisten dan percaya diri ketika menjaga endurance. Tentu saja saya berharap agar bisa mengulang hasil di putaran pertama kemarin, di mana saya dapat menjadi yang terdepan di kelas ETCC 2000 Master,” ungkap Aldio.

Ia menambahkan, “Semoga di sesi kualifikasi nanti, saya bisa mendapatkan pole position, karena ini adalah salah satu faktor yang sangat membantu dalam perlombaan nanti. Saya tentunya akan berusaha semaksimal mungkin di sesi kualifikasi untuk bisa mendapatkannya.”

Lebih lanjut lagi, Aldio juga telah melakukan sedikit analisa bersama tim terkait kendala-kendala yang akan dihadapi. “Secara teoritis saya juga berlatih bersama tim tentang hal-hal yang mungkin bisa terjadi, dan jika memang ada fight yang ketat, saya akan hadapi fight itu untuk bisa terus bertahan dan tetap pada posisi yang diharapkan,” terang Aldio optimis.

Rasa percaya diri yang ditunjukkan Aldio, tentunya disambut baik oleh Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar. Ia berujar, “Kualitas Aldio memang sudah terlihat sejak beberapa tahun terakhir. Bulan lalu ia juga tampil sangat baik di ISSOM 2017 putaran pertama. Saat ini yang ia butuhkan adalah konsistensi, disiplin, dan sikap untuk terus mau berusaha menjadi yang terbaik, karena hal-hal itulah yang dibutuhkan untuk bisa meraih prestasi yang diinginkan. Dan lewat program Pertamax Motorsport Academy inilah, cita-cita para pebalap muda perlahan-lahan dapat terwujud.” #joss_otorace

10,489 total views, 7 views today

Aldio Oekon ISSOM 2017 Pertamax Motorsport

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA