Formula 1 Rusia 2017 : Ferrari Rajai di FP1 dan FP2

255 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ferrari Formula 1Russia 2017

Otorace.com – Formula 1 Rusia, Ambisi Mercedes untuk bisa meredam dominasi Ferrari tampaknya cukup berat, karena pembalap Ferrari Kimi Räikkönen mampu menyodok diposisi pertama saat FP 1, dengan menyisihkan rival Valtteri Bottas Mercedes untuk Grand Prix Rusia di Sochi.

Di FP1 Raikkonen berada 0.045 detik di depan Bottas, dan menjadikan pembalap pertama yang pindah dari Super Softs ke Softs.

Lewis Hamilton yang berambisi untuk bisa menjadi yang tercepat pun tampaknya cukup kesulitan dan selesai diposisi ke tiga terpaut enam persepuluh detik. Sementara Sebastian Vettel yang memimpin klasmen sementara sempat melintir hingga atuh ke posisi 5 di FP1.

Tetapi kesalahan Vettel ditebus saat FP 2 dan mampu memimpin dari rekan setimnya Kimi Räikkönen. Dengan begitu duo Ferrari berada diposisi satu-dua saat FP 2, sementara pembalap Mercedes Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton menempati posisi 3 dan 4.

Saat Mercedes mendapatkan kecepatan dengan ban super Softs, Ferrari telah beralih ke Ultra Softs, dan mampu tampil lebih agresif.

Vettel mencatat waktu 1: 34,120, beberapa persepuluh pada Raikkonen, sementara Bottas (0.670 detik dibelakangnya, disusul Hamilton dengan selisih 0.709 detik.

Perseteruan Ferrari dan Mercedes terasa sangat ketat, karena catatan waktunya bawah angka 1m35 detik, sedangkan tim Red Bull tertinggal hampir satu detik dari Vettel.

Disini Ferrari tampil cukup kuat meski Vettel sendiri mengatakan bahwa Sochi Autodrom adalah sirkuit yang dibuat untuk Mercedes.

Hasil FP 2 F1 Rusia
1. S. Vettel – Ferrari
2. K. Raikkonen – Ferrari
3. V. Bottas – Mercedes
4. L. Hamilton – Mercedes
5. M. Verstappen – Red Bull
6. D. Ricciardo – Red Bull
7. F. Massa – Williams
8. N. Hulkenberg – Renault
9. K. Magnussen – Haas
10. S. Perez – Force India
11. E. Ocon – Force India
12. F. Alonso – McLaren
13. J. Palmer – Renault
14. R. Grosjean – Haas
15. C. Sainz Jr. – Toro Rosso
16. S. Vandoorne – McLaren
17. D. Kvyat – Toro Rosso
18. P. Wehrlein – Sauber
19. L. Stroll – Williams
20. M. Ericsson – Sauber

954 total views, 2 views today

Fomula 1 Rusia Red Bull Team Sebastian Vettel

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA