Launching Yamaha Putra Anugrah Racing Team 2017 : Super Meriah!!

402 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
putra anugrah racing team 2017

Formasi Baru. Launching Putra Anugrah Racing Team 2017 dengan formasi baru, tiga pembalap, serta mekanik baru, Merit asal Solo. (foto : nja/otorace.com)

Wonogiri – otorace.com, Tak ada kata lain selain meriahhh!! Musim balap motor tahun 2017 sudah di depan mata, terutama untuk kejuaraan bertaraf nasional. Salah satu tim pabrikan Yamaha pun meluncurkan komposisi terbaru mereka di tahun 2017.

Yamaha Putra Anugrah Racing Team, salah satu tim pabrikan asal Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, provinsi Jawa Tengah, Sabtu (1/4/2017), meluncurkan tim baru mereka dengan beberapa komposisi yang juga baru, untuk musim balap 2017, di Hall Hotel Merista, Purwantoro.

Putra Anugrah racing team 2017(3)

Potong Tumpeng. Fritz Johanes menerima potongan dari Sriyono Anggota FPDIP DPRD sebagai tanda syukur atas apa yang dicapai selama ini. (foto : nja/otorace.com)

Dihadiri banyak kalangan mulai dari para supporter tim, komunitas motor dan mobil hingga pejabat daerah setempat, acara yang juga merupakan syukuran serta ucapan terima kasih kepada segenap sponsor yang sudah mendukung Yamaha Putra Anugrah Racing Team, menjadi terlihat sangat meriah dengan beragam hiburan, termasuk “Band Jadoel” asal Ponorogo.

Menurut Fritz Johanes, owner Yamaha Putra Anugrah Racing Team, malam ini, selain memang untuk memperkenalkan tim balap tahun 2017 nya, pihaknya memang ingin membuat syukuran sekaligus ucapan terima kasih pada para sponsor dan pendukung Yamaha Putra Anugrah Racing Team yang telah memberikan supportnya selama ini.

Putra Anugrah racing team 2017(4)

Line Up. Fritz Johanes (ketiga dari kiri), bersama line up rider baru Yamaha Putra Anugrah Racing Team 2017. (foto : nja/otorace.com)

“Makanya, agak berbeda dengan tahun sebelumnya, malam ini juga kita adakan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas apa yang kita capai selama ini,” buka Fritz, ditemui di lokasi acara.

Ditambahkan Fritz, khusus untuk ajang ini, dirinya memang bener-bener lebih fokus ke para penggemar otomotif kawasan Wonogiri. Hingga ratusan mania motor dan mobil di kawasan paling Timur provinsi Jawa Tengah itupun tumplek blek di lokasi tersebut.

Mekanik Putra Anugrah racing team 2017

Mekanik Baru. Fritz Johanes (kiri) bersama Merit, mekanik baru asal kota Solo, Jawa Tengah. (foto : nja/otorace.com)

“Selain kita ingin semakin dekat dengan para penggila otomotif di Wonogiri dan sekitarnya, kami juga ingin perkembangan dunia otomotif, khususnya balap motor juga makin pesat di Wonogiri. Kami pun ingin bibit-bibit muda pembalap unggul makin banyak lahir dari Wonogiri,” jelas Fritz.

Senada dengan Fritz, Marhendi, anggota Fraksi Demokrat Komisi 2 DPRD Kabupaten Wonogiri, yang khusus membidangi Pemuda dan Olah raga, yang turut hadir di acara ini, mendukung sepenuhnya keinginan Fritz, bahkan pihaknya kini tengah mempersiapkan mendorong pihak eksekutif untuk membuat sirkuit permanen di kawasan Wonogiri.

Simak Juga : Lensa Peluncuran Yamaha Putra Anugrah Racing Team 2017

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan mas Fritz, bahkan kami mendukung beliau untuk mewujudkan sirkuit balap permanen di Wonogiri. Salah satu kawasan milik Pemda yang kita usulkan untuk diubah menjadi sirkuit adalah lahan bekas terminal Wonogiri, di sekitar Wonokarto,” ungkap Marhendis.

Ditambahkannya, rencananya, sirkuit ini bakal menjadi sirkuit terpadu, yang bisa digunakan untuk road race, drag bike, slalom dan kegiatan otomotif lainnya. “Memang belum terlalu mendesak kebutuhan pengadaan sirkuit ini, namun untuk menunjang lahirnya bibit-bibit muda berbakat di dunia balap, tentu hadirnya fasilitas permanen cukup masuk akal untuk segera direalisasikan,” pungkas pria yang pernah aktif di dunia balap era 90 an ini.

Di tahun 2017 ini, Yamaha Putra Anugrah Racing Team yang bernaung di bawah payung manajemen Putra Anugrah Racing Division ini, sudah mengantong berbagai sponsor yang siap mensupport untuk balap 2017, seperti di antaranya, Yamalub, FDR, NHK, KYB, YSS, Ardians, RCB1, Uma Racing, Excell dan beberapa lainnya.

Seperti diungkap kan M. Zaki, selaku Manajer Tim, tahun ini pihaknya mengontrak tiga rider berbakat, yakni, Dohan Akbaruzaman, (Tangerang), Tommy Salim (Surabaya) keduanya pembalap seeded dan Eros rider asal Lumajang yang masuk dalam Pemula A.

Sementara untuk tim mekanik, saat ini Yamaha Putra Anugrah Racing Team, tak lagi menggunakan Kate, mekanik asal Jogjakarta, karena pihak manajemen sudah menjatuhkan pilihan barunya pada Merit, mekanik asal Solo. Wooww, congratulations boss, and good luck!

2,549 total views, 6 views today

putra anugrah racing team 2017 Putra Anugrah Wonogiri

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA