Rea Merasa Makin Yakin Jelang Start ke-200 di WorldSBK Assen 2017

181 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jonathan Rea WSBK Assen 2017

WorldSBK Assen – otorace.com, Setelah tiga hari melakukan pengujian setelah Putaran MotorLand Aragon, duet Kawasaki Racing Team sangat antusias untuk melakukan aksi balapnya di Belanda. Jonathan Rea (Tim Racing Kawasaki) akan mencapai tengara dalam karirnya pada hari Minggu (29 -30 April 2017), yang menandai balapan ke 200 nya di Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike, dan berharap mampu membuat perhitungan.

Merasa percaya diri setelah beberapa update pengujian yang dilakukan ketika balapn rehat tiga minggu, sang juara dunia ini menuju ke Sirkuit TT Assen dengan keunggulan memimpin 50 poin, namun Rea mengaku sangat waspada terhadap tingginya tingkat anmali cuaca yang biasa terjadi di sirkuit ikonik ini.

Rea pun menjelaskan perasaannya saat jumpa pers di sirkuit Acerbis Belanda : “Minggu di Assen juga akan menandai karir balap WorldSBK ke-200 saya, sehingga, dalam sendiri saya, ini sesuatu yang saya sangat banggakan dan sukai, dan saya sangat bersemangat untuk pergi ke Assen. Sejak balapan Motorland Aragon, kami melakukan pengujian tiga hari di mana kami telah bekerja keras untuk memperbaiki setting ZX-10RR, dengan hasil positif. Akhir pekan WorldSBK Assen selalu sulit untuk ditebak, sejarah telah menunjukkan bahwa cuacanya dapat berperan, jadi penting untuk mampu cepat dalam keadaan basah dan kering. Selalu ada perasaan hebat saat mengendarai di depan fans Belanda yang sangat antusias.”

Bekerja dalam kondisi Rea yang kurang sehat, telah menghambat kemajuan Team Shock (Kawasaki Racing Team) sejak putaran ketiga musim ini di MotorLand Aragon, pembalap Inggris tersebut kini berusaha keras mencari hasil positif setelah beberapa minggu yang sulit.

Bahagia dengan kemajuan yang dicapai dalam pengujian mereka, rider 31 tahun itu tidak dapat mengabaikan masalah kesehatannya yang telah menghambat proses pengujiannya. Namun ia melihat ke Putaran Acerbis Belanda dengan pandangan positif dan berharap bisa mendapatkan hasil yang solid di The Cathedral itu.

“Saya benar-benar berharap bisa kembali ke Assen.Saya hanya harus melihat bagaimana perasaan saya, secara fisik, setelah masalah yang saya alami. Hal ini telah mengalihkan perhatian saya sedikit tapi saya siap untuk kembali ke Belanda untuk balapan. Meskipun saya tidak memiliki kapasitas penuh, kami pasti mendapat beberapa petunjuk dari tes sejak putaran terakhir, saya sangat menikmati Assen dan saya pikir setiap pembalap melakukannya. Kami memiliki beberapa perubahan dan perkembangan kecil yang kami coba dalam pengujian sehingga kami akan membawa mereka ke Assen,” gamblangnya.

#joss_@otorace.media

Follow Instagram Otorace di akun : @otorace.media

441 total views, 0 views today

Jonathan Rea WorldSBK 2017 WSBK 2017

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA