Sebastian Vettel : Raih Pole Rasanya Seperti Menginjak Bulan

249 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

vettel2 russia

Otorace.com – Formula 1, Sebastian Vettel akhirnya mampu meraih posisi pole untuk kali pertamanya sejak 2015, dan Ferrari mengunci barisan depan di Grand Prix Rusia.

Vettel mampu menggeser rekan setimnya Kimi Räikkönen dimenit terakhr Q3 di Sochi Autodrom. Dengan Raikkonen di posisi kedua, menjadikan Ferrari berada dibarisan terdepan sejak Grand Prix Perancis sembilan tahun yang lalu.

“Saya memiliki awal yang baik untuk sesi kualifikasi dan saya merasa cukup nyaman, kemudian saya berpikir saat Q2 saya kehilangan sedikit ritme, dan saat terakhir di Q2, saya pikir akan memberi ide untuk Q3, itu salah, saya terkunci dan kehilangan sedikit irama,” kata Vettel.

“Lap pertama di Q3 tidak benar-benar rapi, jadi aku meninggalkan sampai akhir dan mendapat lap yang baik, mampu meningkat di sektor terakhir sebelum posisi pole di pangkuanku.

“Saya tahu akan ketat dan aku akan menjadi yang pertama di garis finish, sehingga dengan pergi lebih cepat dari apa yang saya lihat di layar sebelumnya. Aku tahu Kimi saat itu depan. Lalu Segera aku membuka radio dan saya tanyakan,” Bagaimana dengan orang lain? Ceritakan tentang orang lain.

“Kemudian insinyur race saya Ricardo mengatakan kepada saya, ‘Mereka menutup putaran, mereka menutup lap’, dan aku bilang , ‘Biar saya tahu, biarkan aku tahu ? Bagaimana Sektor Bagaimana adalah kali perpecahan?”

“Kemudian yang pertama yang saya dapatkan adalah Valtteri Bottas tapi dia tidak mampu meningkatkan waktunya. Lantas saya mendapat pesan kita mendapatkannya posisi pertama. rasanya saya sedang di atas bulan.”

Meskipun Vettel memperoleh posisi pole Ferrari menekankan untuk terfokus pada kinerja di race nanti, sebagai tawaran harus mengambil kemenangan ketiga-Nya.

“Mobil ini cukup fenomenal, dan aku benar-benar senang untuk duduk dan pergi dengan sedikit bahan bakar dan hanya mencoba dan mendorong ke batas maksimal. Jika Anda memiliki ritme di sini rasanya fantastis. Aku senang aku mendapatkannya kembali, itu hasil kerja tim yang hebat untuk mendapatkan kedua mobil di barisan depan, tapi itu hanya bagian dari pekerjaan, pekerjaan utama adalah besok. Untuk saat ini merupakan langkah penting, kami berhasil meningkatkan sedikit, tapi itu hasil yang sangat baik,” papar Vettel.

1,743 total views, 2 views today

Sebastian Vettel

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA