WSBK Assen, Potensial Bagi Kemajuan Tim Aruba.it Racing

168 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Aruba.it WSBK Assen 2017

WorldSBK Assen – otorace.com, Dengan kemampuan start yang kuat bagi skuad berbasis yang Italia di musim 2017 ini, duo Rider Aruba.it ​​Ducati, Chaz Davies dan Marco Melandri, rupanya membuat keduannya tak sabar menantikan balapan di sirkuit TT Assen dalam putaran Acerbis Belanda. Di trek ini Keduanya percaya akan mengkonfirmasi kemajuan mereka di Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike musim ini.

Davies, yang mampu bangkit dari kecelakaan dalam balapan di MotorLand Aragon dan sukses meraih kemenangan pertamanya tahun ini di race kedua, berharap dapat membangun pengetahuan lebih yang ia dapat dari putaran sebelumnya demi mampu bersaing di putaran Belanda. Dengan modifikasi yang dilakukan pada Panigale R-nya dalam sebuah tes setelah putaran Aragon, serta mengantisipasi perubahan kondisi cuaca di sekitar Assen, Davies sangat ingin melanjutkan sukses yang telah ia tunjukkan di MotorLand.

Dengan tekad “membara” untuk menang, Davies menjelaskan: “Saya senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini, terutama karena saya pikir kami membuat kemajuan dalam tes pasca-balapan di Aragon. Dalam hal ini, putaran Assen adalah kesempatan lain. Untuk mengevaluasi upgrade yang benar-benar bekerja di Spanyol Lintasan ini benar-benar berbeda dan akan menjadi ujian penting, namun bagaimanapun saya yakin kami telah melangkah maju. Pada Assen 2016, kami memiliki langkah bagus di lintasan kering, tapi di sini cuaca selalu tidak diketahui, tapi kami ingin terus maju saat kami tinggalkan Aragon.”

Kembalinya rekan setimnya Melandri yang memiliki banyak pengalaman di sirkuit TT yang ikonik, meski belum pernah menang disitu, memang bisa menambah keuntungan bagi Aruba it, namun ini kali pertamanya Melandri turun di lintasan dengan Ducati 2017-nya, dan ini akan menjadi langkah yang menarik bagi rider Italia itu. Mengamankan dua podium di Babak Tiga, Melandri akan terus melanjutkan penampilannya dengan memperjuangkan kemenangan.

“Assen trek yang sangat saya sukai,” buka Melandri. “Meski dalam konfigurasi lama yang bisa bikin lebih seru lagi, tapi karena berbagai alasan saya tidak pernah berhasil menang SBK di sana. Ini akan menjadi ujian penting bagi kami, karena Ini adalah trek yang sama sekali berbeda dengan yang telah kita jalani sejauh ini, Kami berharap dapat memberikan konfirmasi kemajuan yang dibuat dengan update terbaru yang telah diuji dalam tes pasca-balapan di Aragon. Secara fisik saya merasa baik, saya membutuhkan waktu seminggu untuk pulih. Dari kecelakaan saat ujian, dan saya berhasil berlatih dengan baik,” paparnya. #joss_@otorace.media

Follow Instagram Otorace di akun : @otorace.media

469 total views, 0 views today

Aruba.it Chaz Davies Marco Melandri Motul FIM World Superbike 2017 WorldSBK

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA