Gambling Miler Hasilkan Waktu Tercepat

147 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jack Miller

LeMans – Otorace.com, Jack Miller yang tampil impresif pada hari Jumat setelah mampu menunjukkan secara kompetitif pada sesi latihan bebas kedua Jumat kemarin di Le mans, dimana dia melakukan pertaruhan dengan menggunakan ban slick pada menit-menit akhir FP1.

Pembalap Australia membukukan waktu tercepat MotoGP menjelang akhir sesi pagi, saat awan sempat berlalu dan hujan mereda. Dengan jenis ban slick, Miller adalah satu-satunya pengendara yang mampu mencatat waktu 1 menit 37 detik.

Sebuah sore kesempatan untuk memperbaiki lebih besar, dan membuat jarak 1.2 detik dengan Marc Marquez yang menjadi tercepat kedua. “Saya merasa baik … sangat bagus,” katanya tentang nuansa saat ini dengan RC213V 2017.

“Saya sangat senang karena saya mengambil spekulasi dan melemparkannya ke dalam ketika saya melakukannya pagi ini, itu terbayar untuk kami,” kata pembalap berusia 22 tahun itu.

“Itu benar-benar basah, dan dengan 10 menit lagi hujan mulai turun lagi sedikit lagi. Saat hujan datang lagi, saya sudah 25 lap di atas ban, saya mulai mendapatkan beberapa benda yang cukup parah, motornya bergerak banyak.

“Saya masuk ke dalam pit dan dengan sisa wajtu lima menit lagi saya berkata ‘Saya tidak perlu repot memasang ban baru’. Kami sudah cukup kuat. Jadi saya duduk di luar empat atau lima menit terakhir.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada cuaca sabtu. Kami tidak pernah tahu di sini di Prancis. Kami akan melakukan yang terbaik dan terus mengerjakannya.

“Saya merasa nyaman dengan waktu saya dan tentu saja saya tahu saya memiliki bankir sejak pagi ini. Saya tidak terlalu stres.

“Juga pagi ini, saat saya memasang slick, benar-benar tenang, membangun waktu di lap, putaran demi putaran semakin cepat dan cepat. Saya merasa baik saat ini, sangat bagus. ”

Mengomentari ban belakang belakang lembut asimetris Michelin yang baru, Miller tidak ragu bahwa itu bisa berlangsung untuk jarak tempuh penuh.

“Itu bagus. Ini akan membuat perbedaan, pasti. Saya menggunakan saya pagi ini, yang saya gunakan siang ini sudah dari pagi di mana ia sedikit spin dari permukaan yang kering dan telah kehilangan banyak karet.

“Tapi ban masih bekerja dengan sangat baik diatas 25 lap. Jadi, jika kita memiliki lomba basah pada hari Minggu, yang sepertinya tidak, saya tidak akan ragu tentang softs yang membuat jarak balapan. “

609 total views, 5 views today

Jack Miller LeMans

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA