Kejurnas Swallow Grasstrack GM VMX Viar Region 5 Putaran 2 Kembali Dikuasai Mario Salontahe

145 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Grasstrack

Seru. Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Swallow Grasstrack GM VMX Viar region 5 putaran 2 yang diselenggarakan di Sirkuit Mitra Hebat Ratahan, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara pada 28-30 April akhir pekan lalu.

Otorace.com – Minahasa, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack region 5 putaran 2 telah diselenggarakan di Sirkuit Mitra Hebat Ratahan, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara pada akhir pekan kemarin, 28-30 April 2017. Ajang Kejurnas Grasstrack ini dibuka langsung oleh Steven Kandou selaku Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Pada kejurnas putaran 2 kali ini diikuti sebanyak 64 pebalap yang berasal dari berbagai wilayah di propinsi Sulawesi Utara.

Crosser bernomor start 210, Mario Salontahe, kembali merajai Kejuaraan kali ini. Ia berhasil mengumpulkan total 128 poin setelah menjadi juara pertama di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 125cc Senior, Sport N Trail Senior dan kelas bergengsi FFA Open. Sedangkan di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 110 Senior, Mario harus mengakui kehebatan pesaing terberatnya, yaitu Vernando Tulandi yang berhasil menduduki peringkat pertama, kendati demikian Mario masih tetap berada di posisi runner up pada kelas ini.

Pertarungan sengit antara Mario dan Vernando juga terjadi di kelas Sport N Trail Senior. Tetapi sayangnya Vernando belum bisa mengalahkan Mario, sehingga ia harus puas berada di posisi kedua. Posisi ketiga ditempati oleh Frando Kawung, dan selanjutnya Reval Sumorang dan Jie-Jie Tompunu menduduki posisi ke empat serta kelima. Atas keberhasilannya menjuarai tiga kelas dan runner up di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak Senior tersebut, Mario Salontahe berhak menyandang gelar Juara Umum di Kejurnas Swallow Grasstrack GM VMX Viar Region 5 Putaran 2.

Kejurnas Grasstrack putaran 2 region 5 ini sukses digelar di lintasan sepanjang 1.230 meter. Cuaca mendung serta kondisi lintasan dengan tanah berpasir serta berdebu tidak menghalangi semangat para peserta untuk saling berkompetisi. Dalam perhelatan ini, juga turut pula hadir Kadis Pemuda dan Olahraga Minahasa Tenggara dan Pengurus IMI Sulawesi Utara yang langsung membagikan hadiah kepada para pemenang. #senja_otorace

5,806 total views, 2 views today

Mario Salontahe

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA