Max Verstappen Senang dengan Upgrade Mesin Red Bull

337 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Max Verstappen Red Bull

Otorace.com – Formula 1, Max Verstappen memberikan tanggapan positif tentang upgrade Red Bull dengan “mendapatkan sedikit” tambahan performa agar mampu lebih bersaing di Formula 1. Upgrade ini diaplikasikan untuk Grand Prix Spanyol akhir pekan ini, Minggu (14/5).

Red Bull telah memulai musim 2017 sebagai tim tercepat ketiga, dalam keadaan normal, di belakang Mercedes dan Ferrari, namun masih nyaman di lini tengah.

Mercedes, Ferrari dan Red Bull kembali menduduki posisi enam besar pada timesheets Jumat kemarin di Barcelona, dengan selisih tiga per sepuluh dari Ferrari.

Verstappen selesai 0,636 detik dari pemuncak klasemen Lewis Hamilton, setelah sempat goyah di tikungan 9, dengan rekan setimnya Daniel Ricciardo yang mencatat selisih waktu 0,783 detik.

Diminta untuk menilai posisi Red Bull, setelah diperkenalkannya upgrade kit yang fokus pada aero, Verstappen berkomentar: “Saya pikir kita mendapatkan sedikit hal positif, ini sirkuit yang rumit.”

Dikatakannya pula, dengan angin yang kadang datang tak terduga saat memasuki sudut dan terangkat, membuat keadaan menjadi lebih sulit. Terlihat banyak mobil, termasuk mobil Verstappen, yang harus keluar lintasan.

“Kami telah menutup celah ke Ferrari, sementara Mercedes masih sedikit ke depan, ini adalah langkah bagus dari paket upgrade yang kami lakukan, kami senang dengan kemajuan ini,” cetusnya.

Sedangkan menurut rekan setim Verstappen, Daniel Ricciardo, dirinya sepakat bahwa situasi Red Bull “terlihat lebih positif” namun jelas terlihat bahwa Red Bull harus membuat kemajuan dalam semalam demi menantang Ferrari.

“Saya pikir kita masih harus membuat beberapa perbaikan besok jika kita ingin memberi kesan lebih pada Ferrari, dan kita akan melakukannya besok,” katanya.

Soal ban, Ricciardo menganggap timnya belum menemukan setting ban yang tepat untuk race. “Saya merasa kami akan memperbaiki penggunaan ban lunak, masih ada waktu untuk menemukan, dan kami dapat menemukan sedikit lebih banyak dari yang saya yakini, jadi ini terlihat lebih positif, tapi kami akan lihat besok,” pungkasnya. #satriyo_otorace.com

1,656 total views, 3 views today

Max Verstappen Red Bull Team

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA