Sebastian Vettel : Kami dan Ferrari Telah Berjuang Keras

159 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Scuderia Ferrari
Otorace.com – Formula 1, Setelah gagal mempertahankan posisi pertamanya saat dipertengahan balapan, Sebastian Vettel mengatakan dia dan Ferrari telah melakukan dan berusaha maksimal. Akhirnya posisi itu diambil alih rival Mercedes Lewis Hamilton di Grand Prix Spanyol.

Vettel yang mampu melewati Hamilton saat start awal dan mempertahankan keunggulannya hinga pit stop pertama, di mana ia menggunakan ban Softs, sementara Hamilton menggunakan jenis ban Medium.

Peran di balik pada tahap pit-stop kedua, dengan Hamilton bergerak ke Soft, dan Vettel membuat pergantian wajibnya ke Medium. Vettel yang muncul dari pit lane sedikit di depan Hamilton, keduanya sempat membuat benturan kecil, hingga Lewis melebar dan keluar jalur.

Hamilton tetap menempel ke belakang Ferrari Vettel dan beberapa putaran kemudian, melaju dengan jernih untuk meraih kemenangan, dan Vettel menempati posisi kedua.

“Saya memiliki awal yang bagus, tapi saya pikir Lewis dan saya sendiri langsung mengangkat kemudi,” kata Vettel.

“Kemudian saya mengambil kopling lagi dan kemudian saya bisa meraihnya, jadi saya sangat senang dengan itu. Race menuju tikungan 1 sudah cukup lama, tapi saya berhasil bertahan.

“Saya menyesuaikan diri dengan irama yang bagus, tidak masalah, jelas Lewis bertahan lebih lama dan sebaliknya, mencontoh strateginya, jadi saya tahu pada akhirnya akan sangat penting.

“Lalu dia keluar dari jalur pit dan saya sedikit terkejut saat keluar, dia sangat dekat.

“Saya mencoba mengerem selambat mungkin di tikungan 1 dan mengurungnya, saya tidak tahu jika kita bersenggolan, tetapi saya berhasil tetap di depan, dan itu sangat dekat.

“Kemudian saya melakukan semua yang saya bisa untuk tetap di depan, saya sedikit beruntung karena ada sebuah mobil di depan yang memberi saya tow (untuk beberapa putaran), lalu saya sendirian dan Hamilton melewatinya.

“Sayang sekali, kami mencoba bertahan dalam perlombaan, tapi berhasil melakukannya, kami melakukan semua yang kami bisa.”

Vettel dan Ferrari merujuk pada ‘Rencana C’ selama tahap penutupan balapan, di tengah keraguan tentang kekuatan ban Hamilton, namun kami sadari bahwa membuat pit stop lagi tidak akan membuahkan hasil.

“Kami memiliki celah yang sangat besar pada Daniel Ricciardo yang berada di belakang sehingga kami bisa melakukan sesuatu dengan benar,” katanya.

“Kami tidak yakin, ada percakapan besar, mencoba melakukan sesuatu, dan kami berharap Lewis mungkin akan berjuang dengan ban yang aus di akhir pertandingan.

“Biasanya di akhir balapan, lintasan akan memakan karet dan bannya tidak bertahan lama, jadi dia tidak bermasalah.

“Kami mencoba untuk terus mendorong dan tetap dekat, tapi kami tidak pernah cukup dekat.”

Ini membuat selisih poin antara Vettel dan Hamilton semakin tipis, dengan selisih enam poin. #satriyo_otorace

3,191 total views, 0 views today

Ferrari Sebastian Vettel

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA