Semangat Bradl dengan Wajah Baru Tim Red Bull Honda World Superbike di Imola

261 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Honda WSBK Imola

Hayden dan Bradl dengan tampang baru motornya bersiap menghadapi tantangan di depan. (foto: worldsbk.com)

WorldSBK – Otorace.com, Sembari melanjutkan menuntaskan pengembangkan mesin baru Honda Fireblade 1000RR SP2 2017, Stefan Bradl (tim Red Bull Honda World Superbike) dan Nicky Hayden (Tim Red Bull Honda World Superbike) menuju Autodromo Internazionale Enzo e Dino Ferrari di Imola dengan tantangan besar di depan. Dan berharap meraih hasil maksimal di di bawah langit Italia. Tampang baru tunggangan dua rider mantan MotoGP itu pun muncul di World Superbike Imola, Jumat (12/5).

Bagi sang penunggang yang asal Jerman, Stefan Bradl, ini akan menjadi yang pertama kalinya mengendarai di sirkuit bersejarah dan teknikal selain yang ia hadapi saat terakhir di Sirkuit TT Assen. Dimana ini akan menjadi tantangan baginya untuk membuat sebuah langkah penting. Meski demikian, rider berusia 27 tahun itu memiliki akhir pekan yang bagus di putaran empat Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike ini, dan berharap dapat bekerja sampai akhir pekan untuk memastikan persiapan yang solid.

“Saya menanti-nanti ke Italia, cuaca di sana biasanya enak dan hangat, saya harap juga berlangsung pada akhir pekan ini. Saya tidak pernah membalap di sana sehingga saya tidak mengetahui jalurnya, yang akan menjadi tantangan terbesar saya pernah mendengarnya disana cukup teknis, dengan beberapa sudut pandang yang tak terlihat dan banyak perubahan ketinggian trek. Tidak akan mudah untuk menemukan garis lurus yang tepat, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mempelajari rangkaian ini secepat mungkin dan kemudian bangkit disana,” jelas Bradl.

Sementara cermin perasaan positif Italia dengan motor anyar tim Red Bull terlihat pada Nicky Hayden (Tim Red Bull Honda World Superbike), yang sangat antusias untuk merasakan atmosfer dari penggemar yang penuh gairah. Berharap untuk menunjukkan potensi mesin Honda-nya, Juara Dunia MotoGP™ 2006 ini sedang mencari dorongan kepercayaan di sirkuit dimana ia mengambil dua posisi sembilan besar pada debutnya musim lalu.

Hayden menyatakan: “Saya selalu menikmati balapan di Italia: para penggemar selalu memberikan atmosfir yang hebat! Setelah Assen kami menantikan untuk mencoba hasil yang bagus di Imola dan menunjukkan potensi motor kami, yang akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar bagi kami. Ini tidak akan mudah, tapi kami akan melakukan yang terbaik! ”

Penggemar Italia akan bersorak pada duo tersebut dari Jumat pagi, saat latihan bebas berlangsung pukul 9.45 (waktu setempat) dan semua mata tertuju pada drama WorldSBK. #senja_otorace.com

700 total views, 4 views today

Honda Red Bull Stefan Bradl WSBK Imola

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA