Toto Wolff : Perlu Penyesuaian untuk Pertarungan Gelar 2017

245 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mercedes Ferrari

Otorace.com – Formula 1, Bos Mercedes Toto Wolff mengatakan dia mengharapkan pertarungan kejuaraan sepanjang musim antara timnya dan Ferrari, dimana sejak dari awal terus mendekat dalam perebutan juara 2017, dan juga memberi sinyal ke Red Bull untuk bisa bergabung dalam pertarungan ini.

Mercedes dan Ferrari telah berbagi kemenangan dalam empat race pertama tahun ini, Sebastian Vettel menang di Australia dan Bahrain, Lewis Hamilton di China dan Valtteri Bottas di Rusia.

Vettel masih meraih keunggulan dengan 13 poin atas Hamilton untuk Driver, sementara Mercedes memimpin atas Ferrari untuk kelas Konstruktor.

Wolff, yang telah mengawal tiga musim gugur dengan predikat ganda dari 2014-16, mengakui bahwa Mercedes harus “menyesuaikan diri dengan tantangan” dari kontes multi tim, yang menurutnya akan berlangsung sepanjang tahun ini.

“Pertarungan antar tim ini adalah situasi yang sama sekali berbeda dengan apa yang telah kita lihat selama tiga tahun terakhir,” komentar Wolff.

“Anda hanya perlu menyesuaikan diri dengan tantangan dan itulah yang sedang kami lakukan, bermain sebagai pemburu sekaligus menjadi buronan.

“Saat ini ada dua tim teratas yang berjuang untuk menjadi jawara dan saya berharap Red Bull juga akan bergabung dalam persaingan tersebut.

“Margin kecil yang kita lihat ditunjukkan dari dekatnya selisih poin antar pemuncak klasmen sementara dengan pesaing di bawahnya dan juga dengan keunggulan satu poin yang kita miliki di Konstruktor.

“Pertarungan ini akan berlanjut sampai akhir musim dan kami akan siap menghadapi pertempuran itu.”

Menuju Grand Prix Spanyol, Wolff mewaspadai kecepatan pra-musim Ferrari yang mengesankan, dan pilihan ban Soft / Medium / Hard dari Pirelli, meski tetap berharap bisa memperjuangkan kemenangan.

“Barcelona akan menarik karena pra-musim kami tidak spektakuler di Spanyol,” katanya.

“Ini jalur yang sangat berbeda dengan Sochi dan kami akan melakukan balapan dengan ban yang lebih keras.

“Kami mengambil satu musim ini satu balapan sekaligus, jika kami memberikan hasil terbaik dari latihan hari Jumat dan seterusnya, maka kami akan siap untuk menang dan bertarung bersama Ferrari.” #satriyo_otorace

1,345 total views, 2 views today

Ferrari Team Mercedes Team Toto Wolff

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA