Trek Basah Dovizioso Jadi yang Tercepat di FP2

241 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LeMans – Otorace.com, Cuaca lembab mengawali sesi latihan jumat, yang membuat lintasan basah dan licin. Tetapi Andrea Dovizioso mampu mencatat waktu tercepat dalam sesi latihan kedua di Grand Prix Prancis, yang berlangsung dalam kondisi basah. Jumat (19/5).

Setelah FP1 basah dan mengerig, hujan kembali turun di awal FP2 membuat sesi berlangsung dengan waktu putaran lebih lambat.

Lap terbaik Dovizioso 1: 41.673 berada empat detik di bawah patokan Miller, memberi penekanan lebih lanjut pada sesi latihan terakhir hari Sabtu ini.

Bintang pabrikan Ducati akan mulai Sabtu di posisi ke-13 di timesheets gabungan dan berharap cuaca kering, untuk mendapatkan kesempatan kedua pada akses langsung ke Kualifikasi 2.

Waktu tercepat Jumat ditetapkan oleh pengendara yang beralih dari ban basah ke licin pada akhir pengeringan FP1. Dovizioso tidak mendapat kesempatan untuk melakukannya.

“Pagi ini kami mendedikasikan waktu untuk menggunakan kedua sepeda tersebut, agar siap menghadapi kondisi normal. Kami tiba cukup larut dan tidak memasang ban yang apik tepat waktu sehingga kami kembali ke posisi keseluruhan,” kata orang Italia itu.

“Tapi siang dalam kondisi basah normal kami mampu mengoreksi kecepatan kami.

“Hari itu tidak mudah saya pikir banyak pembalap sedang berjuang karena cengkeramannya, terutama di sisi kanan, tidak sebagus saya percaya alasannya adalah bahwa setelah tes di MotoGP disini Michelin berubah sedikit Sisi kanan, karena mereka khawatir dengan konsumsi, tapi saya pikir hari ini terlalu sulit dan mengapa banyak pengendara berjuang.

“Pada awalnya sulit juga bagi saya, tapi kami meluangkan waktu dan lap-by-lap waktu lap datang. Saya sangat senang.

“Pada akhirnya saya berusaha memperbaiki waktu putaran saya pagi ini untuk berada di posisi sepuluh besar, saya sangat dekat tapi saya melakukan kesalahan – saya benar-benar berada di batas di tikungan terakhir.Sekarang saya berharap akan menjadi kering.”

Andrea Iannone menempatkan kelima Suzuki-nya, di depan Aspar’s Alvaro Bautista, yang merupakan pembalap terakhir yang berada dalam posisi kedua dalam Dovizioso dalam kondisi basah.

Hasil FP2 Grand Prix Prancis
1. A. Dovizioso – Ducati
2. M. Marquez – Repsol Honda
3. D. Petrucci – Pramac
4. S. Redding – Pramac
5. A. Iannone – Suzuki
6. A. Bautista – Aspar
7. J. Miller – Marc VDS
8. M. Viñales – Yamaha
9. S. Lowes – Aprilia
10. V. Rossi – Yamaha
11. A. Espargaro – Aprilia
12. L. Baz – R. Esponsorama
13. C. Crutchlow – LCR Honda
14. J. Zarco – Tech 3
15. J. Lorenzo – Ducati
16. S. Guintoli – Suzuki
17. E. Rabat – Marc VDS
18. H. Barbera – R. Esponsorama
19. J. Folger – Tech 3
20. P. Espargaro – KTM
21. D. Pedrosa – Repsol Honda
22. K. Abraham – Aspar
23. B. Smith – KTM

537 total views, 2 views today

Andrea Dovizioso Ducati

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA