Vettel Bawa Ferrari Tercepat di FP2 GP Monaco

201 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ferrari monaco 2017

Monaco – Otorace.com, Ferrari kembali memberikan perlawanan keras terhadap Mercedes di Grand Prix Monaco, dimana Sebastian Vettel mampu membukukan waktu lap tercepat selama sesi latihan kedua Kamis.

Setelah Lewis Hamilton memecahkan rekor putaran Monaco di FP1, lima pembalap melanjutkan untuk menurunkan patokan lagi melalui FP2, karena waktu terus berubah.

Daniil Kvyat adalah orang pertama yang melakukannya, dengan mencatat waktu 1: 13.331 dengan Toro Rosso-nya, sebelum peraih pole posisi tahun 2016 Daniel Ricciardo membukukan waktu 1: 13.207.

Tapi semua terlempar setelah Vettel yang melewatkan 20 menit pertama sesi tersebut saat mekanik melakukan perubahan, dan menunjukkan kecepatan yang cepat dengan penggunaan ban Ultra Soft.

Vettel awalnya menghasilkan waktu 1: 12.759, setengah detik dari Ricciardo, kendati ada lock-up besar di lap sebelumnya, yang terlihat datar di ban depannya.

Dia melanjutkan untuk memposting waktu 1: 12.720, tapi bisa dibilang sudah berjalan lebih cepat lagi, seandainya tidak ada yang lolos dari tikungan terakhir, yang menghambat daya tariknya.

Kimi Räikkönen, setelah sesi pertama low-key, ditempatkan di antara Ricciardo dan Kvyat untuk menempati posisi ketiga, meski masih lebih dari setengah detik di belakang rekan setimnya Vettel.

Carlos Sainz Jr. dan Max Verstappen mengikuti mesin Toro Rosso dan Red Bull lainnya, dan merupakan pembalap terakhir yang bisa memanfaatkan upaya kedua Vettel.

Mercedes mengalami sore yang sepi, terlempar karena jauh lebih lambat daripada pesaingnya dengan ban Ultra Soft, dengan Hamilton kedelapan dan Valtteri Bottas ke-10.

Sergio Pérez mempertahankan posisi ke tujuh dengan Force India yang kuat di posisi 10 besar, tapi ada masalah dengan rekan satu timnya Esteban Ocon tampil kembali pada posisi 15, setelah dia menyentuh dinding di dalam 10 menit pertama.

Kevin Magnussen membagi pembalap Mercedes di urutan kesembilan, setelah menerima isyarat dari Verstappen yang terlambat setelah dia berhasil melewati Rascasse.

Awal yang bagus untuk Jenson Button terus berlanjut saat ia selesai dalam waktu sepersepuluh dari rekan setimnya Stoffel Vandoorne, McLaren-Honda.

Button mengakui bahwa ia masih memiliki “beberapa hal untuk dipelajari” tentang MCL32, sebuah titik yang terbukti saat ia bertanya bagaimana cara mematikan bunyi bip DRS saat simulasi lomba.

Felipe Massa mencetak gol ke-13, di depan Romain Grosjean (Haas), Ocon dan rekan rookie setimnya Lance Stroll, yang mengurangi defisit intra-tim.

Namun, dengan sekitar setengah jam berada dilintasan, remaja tersebut menabrak rintangan di Massenet, dan meluncur turun dari armco ke Kasino, menyebabkan kerusakan yang signifikan pada mobilnya.

Nico Hülkenberg tampaknya banyak membuat keilangan waktu setelah masalah teknis di FP1, tapi hanya bisa berada di urutan ke-17, lebih dari dua detik dari kecepatan yang ditentukan oleh Vettel.

Jolyon Palmer lebih sial lagi dimana dia mengalami kegagalan mesin, yang menjalankan sesi latihan hanya delapan lap.

Hasil FP 2 Grand Prix Monaco
1. S. Vettel – Ferrari
2. D. Ricciardo – Red Bull
3. K. Raikkonen – Ferrari
4. D. Kvyat – Toro Rosso
5. C. Sainz Jr. – Toro Rosso
6. M. Verstappen – Red Bull
7. S. Pérez – Force India
8. L. Hamilton – Mercedes
9. K. Magnussen – Haas
10. V. Bottas – Mercedes
11. S. Vandoorne – McLaren
12. J. Button – McLaren
13. F. Massa – Williams
14. R. Grosjean – Haas
15. E. Ocon – Force India
16. L. Stroll – Williams
17. N. Hulkenberg – Renault
18. J. Palmer – Renault
19. M. Ericsson – Sauber
20. P. Wehrlein – Sauber

551 total views, 3 views today

Ferrari Sebastian Vettel

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA