Marquez dan Pedrosa Berbagi Cerita Tentang Nicky Hayden di Italia

317 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

in memoriam nicky Hayden

Italia – Otorace.com, Juara bertahan MotoGP Marc Marquez dan rekan setim Dani Pedrosa telah berbagi kenangan indah tentang Nicky Hayden menjelang Grand Prix Italia akhir pekan ini.

Juara dunia 2006 kehilangan nyawanya sebagai akibat cedera yang diderita dalam kecelakaan lalu lintas, dan kematiannya diumumkan pada hari Senin setelah GP Le Mans.

“Kami bersiap untuk berangkat ke Montmeló untuk tes Minggu lalu saat kami menerima kabar buruk tentang kepergian Nicky. Dia adalah pembalap hebat dan orang luar biasa,” kata Marquez.

“Saya ingat sekali, ketika saya berusia 15 tahun di awal karir saya di kejuaraan dunia dan dia adalah Juara Dunia MotoGP: Kami ambil bagian dalam sebuah acara bersama dan bahasa Inggris saya sangat buruk, jadi dia mencoba untuk berbicara bahasa Spanyol dan dia sangat lucu dan santai, memperlakukan saya seolah-olah saya adalah adiknya.

“Dan kemudian kami berbagi garasi tahun lalu di Australia dan mengadakan pesta besar bersama setelah balapan.

“Seperti keluarganya yang luar biasa, dia sangat menyukai motor, dan dia akan selalu berada di dalam hati kita.”

Sementara Marquez dan Hayden adalah rekan satu tim sementara tahun lalu di Australia, Pedrosa menghabiskan tiga musim pertamanya di MotoGP bersama pembalap Amerika itu.

“Akhir pekan Mugello akan sangat emosional,” kata Pedrosa. “Sangat sulit kehilangan teman, terutama yang menjadi sangat dekat selama tiga musim sebagai rekan satu tim dan selama bertahun-tahun kemudian.

“Saya banyak ingat tentang Nicky, seberapa keras dia mencoba, tidak pernah menyerah saat mengejar mimpinya untuk memenangkan gelar MotoGP.

“Saya juga ingat ketika saya menderita dengan menggunakan arm-pump pada tahun 2015 dan saya mengumumkan bahwa saya akan berhenti berpacu untuk sementara setelah GP pertama. Dia segera datang menemui saya untuk memahami apa yang sedang terjadi dan justru dia yang sebenarnya merekomendasikan dokter yang pernah mengoperasi saya.

“Dia adalah orang yang baik dan saya sangat sedih dan menyesal terutama untuk keluarganya. Kami akan memikirkannya dan merasakannya di hati kami saat kami mengikuti jalur di Mugello, seperti yang kami lakukan pada tes Montmelo minggu lalu.”

Selama tes Barcelona, ​​Marquez dan Pedrosa mendapat selera pertama dari chicane yang direvisi dan ban depan Michelin yang kaku, untuk digunakan akhir pekan ini.

“Sedangkan untuk tesnya, kami mengerjakan setup motor dan kami terutama fokus mencoba ban depan Michelin yang akan kami gunakan mulai dengan balapan berikutnya di Mugello. Dengan ban ini saya mengalami sedikit gerakan di depan, dan perasaan itu Lebih konsisten sepanjang lap,” kata Marquez.

“Tetaplah untuk mengerti bagaimana hal itu akan berlanjut untuk keseluruhan balapan, tapi bagaimanapun, dengan gaya membalap saya, saya merasa lebih baik dengan itu dan saya yakin bahwa di Mugello, ini akan membantu saya sedikit lebih.”

Pedrosa menambahkan: “Di Catalunya, kami memasang layout yang telah direvisi dan mengerjakan ban Michelin depan yang harus kami gunakan mulai sekarang. Kami belajar dan kami melakukan beberapa penyesuaian pada pemasangan selama pengujian dan pada akhirnya kami bisa Mengelola dan mendapatkan perasaan yang lebih baik Kami memastikan bahwa basis kami disiapkan dengan baik, dan kami menyelesaikan tes dengan cara yang positif “.

1,221 total views, 6 views today

Dani Pedrosa Marc Marquez Nicky Hayden

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA