Tim Djagung Kuasai Kelas MX Open 2 Kratingdaeng NMT Kejurda Motocross Seri 3 Jatim 2017

183 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kediri – Otorace.com, Sementara Daniel Tangka merajai Rajai Kelas SE 250 CC A even Kratingdaeng NMT Kejurda Motocross Seri 3 Jatim 2017, di kelas MX.2 OPEN (TOTAL POINT) justru Delvintor Alvarazi asal team Djagung Ramaha Jaya Dunlop ORCA HS, berhasil mempecundangi rival-rivalnya dan sukses menjadi jawara dan meraih poin penuh, 25 poin.

Tim Djagung Ramaha Jaya Dunlop ORCA HS sukses menguasai kelas MX.2 OPEN (TOTAL POINT) dengan menempatkan dua crossernya di podium teratas. Keduanya Delvintor Avarazi (Malang) dan Aldi Lazahroni (Jogjakarta).

Meski Satu tim, kejar mengejar keduanya di lintasan sepanjang 1500 meter tak terelakkan meski akhirnya Aldi harus mengakui keperkasaan fisik Delvintor, yang lebih dulu memasuki garis finis. Aldi pun harus puas menduduki posisi kedua dan poin hanya meraih 22 poin.

Dalam kesempatan ini, selain menggelar balapan garuk tanah, penyelanggara dari Dewo MX bersama Nugroho MX dan segenap peserta juga menyalurkan bantuan pada warga sekitar yang kekurangan, termasuk anak yatim.

 Kratingdaeng Makin Identik dengan Olah Raga Adrenalin               

Bagus Prasetyo (kanan), Tim Leader Kratingdaeng di ajang Kratingdaeng NMT Kejurda Motocross Seri 3 Jatim 2017.

Sementara itu, dari pihak sponsor, yakni minuman berenergi Kratingdaeng yang diwakili team leadernya di lokasi, Bagus Prasetyo, menyatakan bahwa pihaknya akan konsisten mendukung even beradrenalin, seperti motocross ini.

“Ini karena produk kami, cukup identik dengan kegiatan olah raga yang memacu adrenalin seperti motocross ini. Makanya kita akan selalu hadir dan konsisten mensupport olah raga semacam ini,” ungkap Bagus ditemui di lokasi.

Sekadar diketahui, Kratingdaeng, khususnya untuk wilayah Jawa Timur selama ini konsisten mensupport olah raga yang memacu adrenalin, termasuk kegiatan ekstrim. Informasi terbaru menyebutkan jika kandungan Taurin yang ada dalam Kratingdaeng makin memperkuat pelaku olah raga beradrenalin tinggi dalam meraih konsentrasi dan makin fokus serta konsisten dalam menjaga stamina.

3,755 total views, 3 views today

Djagung Team

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA