Tim Pertamax Siap Gaspoll Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 Putaran 4 Surabaya

94 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Salam satu aksi para dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team di salah satu putaran Kejurnas Drag Bike region 2 tahun ini.

OTORACE.COM – SURABAYA, Pertamax Motorsport Drag Bike Team telah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 region 2 putaran 4 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (30/7) mendatang. Dua potensi muda berbakat yang menjadi andalan Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) dan Alfan Imas Dwi Nandar (Alfan Cebonk), mengaku siap bertarung demi mendapatkan poin-poin penting yang diperlukan.

Setelah melalui 3 putaran, Dicky dan Alfan sama-sama menunjukkan performa yang baik. Keduanya kini tengah menguasai klasemen dalam perebutan gelar juara umum. Alfan berada di posisi pertama, sedangkan Dicky menempati posisi kedua. Di putaran keempat akhir pekan ini, Dicky dan Alfan dijadwalkan akan turun di sebanyak 6 kelas berbeda, yang terdiri dari 4 kelas utama Kejurnas serta 2 kelas supporting.

Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Dicky GA dan Alfan Imas Dwi Nandar yang kini menguasai klasemen dalam perebutan gelar juara umum. Alfan berada di posisi pertama, dan Dicky menempati posisi kedua.

Dicky yang di putaran sebelumnya sukses mengantongi sebanyak 4 piala, yakin bahwa dirinya akan kembali menempati podium di berbagai kelas yang diikutinya. “Beberapa minggu terakhir saya sudah kembali berlatih setelah sebelumnya sempat istirahat cukup lama. Saya juga sempat ikut beberapa event drag bike yang tentunya akan membuat saya lebih siap menghadapi Kejurnas Drag Bike akhir pekan ini. Saya yakin penampilan saya bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa berada di podium lagi,” tutur Dicky.

 

Tak jauh berbeda dengan rekannya, Alfan yang merupakan pemuda asal Nganjuk, Jawa Timur ini berharap agar dapat mengantongi poin-poin yang diperlukan guna mengejar gelar juara umum di akhir kompetisi. “Saya bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team akan berjuang terus di setiap putaran Kejurnas Drag Bike. Saya juga sudah cukup familiar dengan Sirkuit Bung Tomo jadi saya rasa dapat memberikan hasil maksimal agar di akhir musim bisa membawa pulang gelar juara umum,” ungkap Alfan.

 

Sementara Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, turut memberikan semangat kepada kedua dragster agar dapat tampil maksimal sekaligus menjunjung tinggi sportivitas. “Pertamax Motorsport Drag Bike Team adalah wadah yang tepat untuk Dicky dan Alfan, karena saya lihat kompetensi mereka berdua itu baik di lintasan 201 meter. Apalagi saat ini mereka tengah memimpin klasemen. Saya harap mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi agar bisa tampil maksimal di putaran keempat sekaligus bisa menunjukkan prestasi-prestasi yang gemilang,” pungkas Rifat. (senja – otorace)

 

2,150 total views, 2 views today

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA