Kratingdaeng Road Race Seri 4 Trenggalek 2017 Aam Haris Kuasai Kelas Pemula

369 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Otorace.com – Trenggalek, Kratingdaeng Road Race 2017 yang memasuki Seri ke 4 digelar Minggu (24/9/2017) di sirkuit permanen Stadion Menak Sopal, Trenggalek, Jawa Timur, menjadi hari baik bagi Aam Haris, dengan menyabet beberapa gelar juara di kelas Pemula bergengsi.

Dua podium satu sukses diraih Aam Haris di ajang yang menggelar 31 Race, di lintasan berbentuk huruf O dengan cuaca yang agak mendung, bahkan sempat diguyur hujan pada pagi harinya. Dua kelas, Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula (MP3)  dan Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4) sukses direbut rider asal Lamongan itu setelah bersaing segit dengan Banez FM dari DEVONZE RACING TEAM baik di kelas MP3 maupun MP4.

Sukses. Foto bersama para penyelanggara ajang balap Motor Kratingdaeng Road Race 2017 bersama Wakapolres Trenggalek. Balapan ini menyisakan satu seri lagi yang direncanakan bakal digelar di Bojonegoro.

Tidak seperti di seri sebelumnya yang digelar di Magetan pekan sebelumnya, akibat berbarengan dengan gelaran Motoprix di Jogjakarta, seri kali ini pun minus beberapa rider-rider senior lainnya, hingga di beberapa kelas bergengsi hanya diikuti tak lebih dari 10 rider.

Sementara di kelas berpoin lainnya, yakni MATIC Std 115 cc Open (Point), nama Adi Wello asal tim Puji Rahayu Lamongan berhasil menjadi yang tercepat dan mengasapi Gozi Fahrezi, rider asal Jogjakarta yang harus puas di finis di posisi kedua setelah tak sanggup menandingi keperkasaan Wello. Di kelas Matic lain, yakni kelas Matic 115 Pemula Open, posisi yang sama pun terulang, dimana Wello juga mengalahkan Gozi, untuk persaingan podium 1.

Konsentrasi. Para rider road race, selain skill dan stamina juga membutuhkan konsentrasi tinggi untuk memenangi sebuah balapan.

Di kelas Matic Wanita, Fisichella kembali unggul seperti seri sebelumnya, dengan menyisihkan pesaing terdekatnya, Dyan Primitha (KAISAR MOTOR ROSVITA FEDERAL OIL CLD FDR) dan Fitri Yulaika (YAMAHA SIS MOTOR JIRT UD ANDRE JAYA KSMS GARAGE).

Balap yang digelar Kratingdaeng ini merupakan seri keempat yang hanya menyisakan satu seri lagi, yakni seri pamungkas (seri 5), yang direncanakan bakal digelar di Bojonegoro, Jawa Timur. Hal ini dibenarkan Wahyudi (Kratingdaeng), dari pihak penyelenggara.

“Sudah empat seri dari lima seri yang rencananya kita gelar, dimana empat seri sudah berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala berarti. Tentu, ajang Final yang akan kita gelar di Bojonegoro, bakal menjadi ajang yang seru, karena para Rider akan gencar beradu kecepatan untuk meraih poin tertinggi,” ungkap Wahyudi.

Sekedar informasi, juara umum Kratingdaeng Road Race 2017 ini bakal mendapat penghargaan utama berupa hadiah sepeda motor. Wow…

 

6,221 total views, 19 views today

Aam Haris Road Race Trenggalek

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA