Dulang Poin Tinggi di Magetan Aris Setyo Klaim Gelar Juara Trial Game 2017

11 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Peserta. Para peserta usai defile saat pembukaan hari kedua Trial Game 2017 Putaran 6 Magetan.

Magetan – Otorace.com, Ajang Trial Game 2017 Putaran 6 sukses digelar di sirkuit Lapangan Tembak Secata Rindam/V Brawijaya Magetan, 13-14 Oktober 2017, peserta yang kali ini didominasi crosser asal Jawa Timur beradu skill dan kecepatan, demi menorehkan waktu tercepat di time board.

Sorak-sorai penonton di tribun sisi lintasan tanah tak terbendung saat menyaksikan aksi-aksi mendebarkan dilakukan para crosser, yang melesat seakan terbang ketika melakukan step up di jumpingan yang tinggi.

Selebrasi. Aris Setyo, Crosser asal Kediri raih poin sempurna, dan sukses mengklaim gelar juara Trial Game 2017, meski masih tersisa 1 putaran di Purwodadi.

Kali ini, Aris Setyo crosser IM Product Design One BMBRT HMM82 asal kota Kediri berhasil menorehkan prestasi Juara Umum Seri setelah meraih total waktu terecepat 07:18,490. Hebatnya lagi tak hanya di kelas ini, di kelas Campuran Open, Aris juga menjadi yang tercepat, sehingga di ajang ini, Aris sukses merajai dua kelas sekaligus.

Menguntit ketat di belakang Aris, crosser asal Surakarta, Ivan Harry Nugroho, yang bernaung di bawah bendera MCRT IM Product Genta Auto & Sport Mariachi Production, kali ini harus puas di posisi kedua, akibat tak sanggup mengungguli keperkasaan Aris.

Atas kemenangan ini, Aris berhak memproleh poin 25, hingga total poin yang dikumpulkan Aris menjadi 144 poin. Menurut Jim Sudaryanto, selaku Pimpinan Lomba, Putaran 6 Magetan ini merupakan putaran yang cukup menentukan, mengingat ajang Trial Game tahun ini yang digelar 7 putaran tinggal menyisakan 1 putaran yang akan digelar di Purwodadi pada 17 Nov – 18 Nov 2017 mendatang.

Atas raihan poin tersebut, Keperkasaan Aris sudah tidak bisa dibendung lagi oleh rival terdekatnya di papan klasemen sementara M. Arjun Wicaksana, yang dari hasil akhir Magetan Arjun hanya mengantongi total 106 poin.

Ajang Putaran 6 Magetan inipun dipungkasi dengan selebrasi kembang api dan penyerahan tropi pada para juara dari berbagai kelas yang diperlombakan… selamat untuk para juara dan sampa jumpa di putaran berikutnya, Purwodadi.

 

5,057 total views, 83 views today

Trial Game

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA