Mengejutkan! Shella Putri Kandaskan Dragster Senior di Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike Blitar

107 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
shella putri

Tampil Mengejutkan. Shella Putri (kanan) sukses mengkandaskan dragster senior di kelas Bracket 8 Detik dengan catatan waktu 08.043 detik.

Blitar – Otorace.com, Ajang Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike 2017 Blitar di sirkuit Jalan Kota Baru, Kanigoro Blitar, menjadi hari yang luar biasa bagi Shella Putri, Dragster cewek belia asal Lumajang. Minggu ( 15/10).

Di kelas Bracket 8 Detik Shella sukses melesat ke podium 1 dengan catatan waktu 08.043 detik. Menjadi luar biasa karena dengan motor matik Mio nya, Shella berhasil mengkandaskan beberapa dragster senior seperti Toni Cupank dan Ricko Bocel.

Aksi Dragster di Kratingdaeng Super Fighter Blitar 2017

Saat ditemui di pinggir lintasan usai meraih waktu tercepat di kelas tersebut, Putri, demikian ia akrab dipanggil, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, dan benar-benar seperti shock dengan kemenangannya kali ini.

“Tentu senang sekali mas, dan nggak nyangka bisa menang, tentu ini juga berkat kerja sama semua tim juga, khususnya tim mekanik motor saya,” kata Putri berbunga bunga.

Putri sendiri saat melesat dengan Yamaha Mio nya, bernaung di bawah bendera AMOS 60 OOPS GARAG. Di kelas ini, nampaknya nasib sial nampaknya tengah menaung Bochel dan Cupank, dimana sapi besinya terlihat kurang perkasa dan tak mampu menuruti kehendak yang menunggangi, untuk melesat lebih cepat.

Bochel puas di tempat kedua dengan catatan waktu 08.054 detik, sementara Cupank yang harus puas dengan podium 4 hanya menorehkan waktu tercepatnya 08.142 detik.

Di kelas bergengsi dan berpoin, tiga dragster seeded masih bersaing ketat, mereka Adit Coco, Adi S Tuyul dan Erwin Sredex. Di beberapa kelas mereka saling bersaing meriah podium 1. Seperti di kelas Sport 2 Tak RgStd 155 cc, Adit Coco sukses meraih podium 1 dengan catatan waktu 07.215 detik dikuntit ketat Erwin Sredex, 07.344 detik.

Sedangkan di kelas Bebek 4 Tak T-Up 130 cc, giliran Adi S Tuyul meraih podium 1 dengan waktu 08.066 sementara Adit Coco dan Erwin Sredex tak terlihat menaiki podium. Nampaknya untuk seri pamungkas rencananya digelar di Lumajang awal bulan Nopember mendatang, bakal menyajika duel yang semakin sengit antara Adit Coco dan Adi S Tuyul untuk memperebutkan gelar juara umum Kratingdaeng Super Fighter Drag Bike, mengingat tipisnya selisih poin di antara keduanya.

6,857 total views, 0 views today

Dragster Shella Putri

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA