Jelang Kratingdaeng Road Race Seri 5 Bondowoso

254 views
  •  
  •  
  • 27
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    27
    Shares

otorace

Otorace.com – Mendekati seri pamungkas ajang balap motor Kratingdaeng Road Race 2017, persaingan antar rider berebut puncak klasmen makin mamanas. Balapan yang tinggal menyisakan dua putaran lagi ini, bakal menggelar seri kelimanya di sirkuit Alun-alun Bondowoso, Jawa Timur Minggu (12/11/2017), sedangkan seri Final rencananya akan diselenggarakan di Alun-alun Bojonegoro, 3 Desember 2017 mendatang.

Dari Empat Seri yang sudah digelar, yakni di dua seri perdana di Bojonegoro kemudian Magetan dan Trenggalek, Aam Haries X5, rider asal Lamongan untuk sementara sukses memuncaki klasemen dengan 179 poin. Menguntit di belakang Haries rider sekotanya, Banez FM yang mengantongi 111 poin dan posisi ketiga sementara diduduki Juna Abdillah asal Bojonegoro dengan 72 poin.

Poin Haries memang cukup tinggi, dan nampaknya sulit dikejar oleh rival terdekatnya, hal ini karena hampir di semua seri Haries selalu berhasil mendulang poin sempurna yakni 25 poin. Sejatinya, duel paling terlihat sengit antar Haries dan Banez terjadi di Trenggalek terutama di kelas Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula (MP3) dan Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4), dimana Banez yang asal DEVONZE RACING TEAM itu selalu berhasil menempel ketat di posisi kedua, saat memasuki garis finis.

Sudah barang tentu, kejadian di Trenggalek ini patut menajadi waspada bagi Haries, kondisi tidak berbalik saat balapan di Bondowoso Minggu ini.

Selain duel sengit antara Haris dan Banez, persaingan ketat antar rider cewek di kelas Matic 115 cc khusus wanita, yang diprediksi juga bakal membuat seru ajang ini. Fisichella rider asal Jawa Tengah yang beberapa seri sebelumnya tampil impresif dengan menyisihkan Dyan Primitha, tentu saja masih akan ‘ngeyel’ dengan gelar juaranya di seri sebelumnya di Trenggalek.

Wahyudi dari Kratingdaeng membenarkan, bahwa ajang ini diperkirakan bakal berlangsung panas, karena di seri-seri sebelum tensi persaingan terus meninggi. “Tentu mas, seri 5 ini bakal berlangsung cukup panas, dan puncaknya akan terjadi pada putaran final di Bojonegoro. Selain mendekati putaran akhir, tentu para pembalap ini ingin membuktikan siapa yang terhebat di ajang Kratingdaeng Road Race 2017 ini,” Prediksi Wahyudi.

Maka, lanjutnya, tentu bakal sayang jika ajang ini dilewatkan, mengingat bakal banyaknya aksi-aksi overtaking keras di antara pembalap yang berebut mengumpulkan poin terbanyak. Selain, itu, pihaknya, juga tetap akan memberikan bonus satu botol Kratingdaeng pada setiap penonton. so, don’t miss it guys!.

4,168 total views, 2 views today

Aam Haris Banez Bondowoso Kratingdaeng Road Race

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA