Nevasahi TMTN Tulungagung, yang Ini Rajanya Bebek Goreng

177 views
  •  
  •  
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    33
    Shares
Nevasahi

All Crew. Nevasahi TMTN, Tim balap asal kota Tulungagung yang langganan juara kelas 2 Tak, dan berambisi makin mendominasi kelas ini di tahun 2018.

Otorace.com – Salah satu kelas yang membuat balap roda dua, utamanya di Jawa Timur, kelas Bebek 2 Tak atau yang selama ini akrab sebut dengan kelas “Bebek Goreng”. Nah, salah satu tim yang memiliki jejuluk “Rajanya Bebek Goreng” adalah Nevasahi TMTN Racing Team Tulungagung, seperti apa kiprahnya?

Dibangun oleh Syaifudin Muhammad, pengusaha muda yang “gila balap”, Nevasahi TMTN tumbuh pesat dengan menggandeng beberapa rider top Jawa Timur, seperti Roland Tuahatu (Maluku), B Samhan (Sampang), serta pembalap-pembalap muda seperti Zaki Fuadi (Pontianak) dan Arik Arlifa (Tulungagung).

Syaifudin Muhammad

Bangga. Syaifudin Muhammad bos Nevasahi TMTN, yang selalu bangga dengan pembalap dan krunya karena tak pernah luput meraih podium di setiap even balap.

Keberanian Syaifudin menggandeng raider-raider handal, dengan didukung mekanik kawakan asal Trenggalek, Gunawan Sambose, sontak membuat Nevasahi TMTN Racing Team, yang berdiri sejak 4 tahun silam itu pun cepat melesat dengan merajai berbagai even balap Jawa Timur yang ditandangi.

Ditemui di ajang Ponorogo Open Road Race 2017, Syaifudin pun tak segan buka-bukaan soal target tahun 2018, yang ingin benar-benar makin mendominasi podium tertinggi balap 2 Tak, di setiap ajang balap Jatim. Menurut Syaifudin, saat ini ambisi tersebut masih belum mulus akibat masih kuatnya beberapa tim dari pulau garam Madura, yang selama ini juga dikenal cukup agresif dalam perebutan podium 2 tak.

“Nah, di Ponorogo ini, saya jadikan ajang persiapan untuk meraih target tahun 2018, dengan mendominasi semua podium kelas 2 Tak. Dimana saat ini pesaing terdekat kami adalah tim dan rider asal Madura,” ujar Syaifudin.

Pria yang juga dikenal sebagai pengusaha kerajinan catur dan toko elektronik ini pun menyatakan kegembiraannya saat beberapa ridernya kembali sukses merajai podium 2 Tak di even Ponorogo ini. “Meski hampir di setiap balap tim kami dapat podium, namun rasa senang itu tetap selalu ada saat di even kembali dapat juara, dan itu salah satu kebanggaan saya dan seluruh tim,” ungkap bos tim balap yang bermarkas di Jl. MT Haryono, Tulungagung ini.

Dia ajang ini, salah satu raider Nevasahi TMTN, B Samhan Bebek 2T STD 116 cc Terbuka sukses meraih podium 1, sementara di kelas Bebek 2 Tak 120 cc, Samhan juga meraih podium ketiga. Selamat Boss.. moga 2018 makin sukses…

1,567 total views, 0 views today

Nevasahi Road race

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA