Rider Unggulan Rontok di Kratingdaeng Road Race 2017 Seri 5 Bondowoso

372 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Road Race Bondowoso

Seru. Meski peserta balap tak sebesar seri-seri sebelumnya, persaingan keras antar rider tetap mampu memukau penonton yang animonya cukup besar.

Bondowoso – Otorace.com, Ajang balap motor Kratingdaeng Road Race 2017 Seri ke 5 yang diselenggarakan di sirkuit alun-alun Bondowoso, Minggu (12/11/2017), menjadi hari yang baik bagi rider tuan rumah, dengan sukses unggul, meraih podium 1 di dua kelas.

Samhan CkCk, pembalap asal kota “tape” Bondowoso berhasil meraih puncak podium di dua kelas, yakni Bebek 2 Tak Standar 110 cc Pemula Open 20 Tahun Ke Bawah dan Bebek 2 Tak Standar 110 cc Pemula Open 20 Tahun Ke Atas.

BondowosoSejak awal balapan, Samhan harus berjuang keras untuk unggul dari rival-rivalnya, karena kali ini dia berhadapan dengan beberapa rider pemula berpengalaman seperti Aam Haries, Bima Sakti dan rival sekota nya Hasan Bolang. Namun Samhan sukses mengasapi para pesaingnya itu, dan berhasil meraih podium pertama.

Keunggulan Samhan ini, termasuk yang membuat beberapa rider unggulan yang jelas digadang-gadang unggul di kelas-kelas utama, kali ini seperti dibuat tak berkutik saat memacu kuda besinya di lintasan jalanan Bondowoso. Mereka adalah Aam Haries (Lamongan), Ferry S Mumu (Lamongan) dan Fatah Gazlor (Tulungagung). Semuanya takluk di tangan rider tuan rumah.

Di kelas Bebek 2 Tak Standar 110 cc Open (point), Rian Hercules (Bondowoso) berhasil mengungguli Samhan CkCk dan Fery S Mumu. Sedangkan di kelas Bebek 2 Tak Standar 120 cc Open Fatah Gazlor harus puas di tempat keempat, sementara posisi 1 hingga 3 dikuasai rider tuan rumah.

Seperti even yang digelar di tempat yang sama tahun sebelumnya, penyelenggaraan tahun ini juga tidak terlalu banyak diikuti pembalap namun animo penonton justru sangat bagus. “Tentu ini cukup menarik, dan besarnya animo penonton warga Bondowoso dan sekiarnya ini sungguh kami apresiasi, salah satunya dengan memberikan bonus 1 botol Kratingdaeng untuk setiap tiket masuk,” kata Wahyudi, dari tim Kratingdaeng.

Wahyudi juga mengungkapkan, bahwa Kratingdaeng Road Race musim 2017 ini tinggal menyisakan satu seri lagi, yakni seri 6 atau seri final yang akan digelar di Bojonegoro, pada 3 Desember mendatang. “Di Bojonegoro merupakan even pamungkas yang akan memperebutkan gelar juara umum 2017. Prediksi saya, di Bojonegoro, peserta bisa lebih banyak ketimbang di sini (Bondowoso) salah satunya, karena banyak tim-tim balap yang berasal dari kawasan yang dekat dengan Bojonegoro, termasuk tim yang kini tengah berada di puncak klasmen,” pungkas Wahyudi.

3,865 total views, 0 views today

Aam Haries Fery S Mumu Kratingdaeng Road Race Bondowoso

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA