Samhan Rajai kelas 2 Tak dan Skutik di Ponorogo Road Race Open 2017

215 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
B Samhan

Juara. B Samhan saat memacu skutiknya di kelas Skutic s.d. 130 cc, dan menjadi jawara di kelas ini.

Ponorogo – Otorace.com, Balap motor kota Reog bertajuk Ponorogo Road Race Open 2017″ digelar di lintasan Alun-alun Ponorogo, Minggu, 26 Nov 2017. Seperti apa?

Persaingan berlangsung sengit lintasan berbentuk L, di sekitar alun-alun, balapan yang sempat diguyur hujan deras tuntas tepat pada pukul 15.00 WIB. selain pembalap pria, di antara ratusan starter yang hadir dari berbagai kota di Jatim dan Jateng ada juga beberapa pembalap wanita, yang turun di kelas skutik khusus wanita.

MEKKY WINDA

Mekky Winda Y (belakang). Raider Ponorogo saat memburu rivalnya dan berhasil menjadi juara Bebek 4T TU 125 cc Mix Pemula A (MP4) Lokal.

Di kelas Bebek 2T STD 116 cc Terbuka persaingan sengit di puncak podium terjadi antar pembalap dari tim-tim kuat Tulungagung seperti tim NEVASAHI TMTN TULUNGAGUNG, Batu Mulia Beton MMP24 dan SYIYAR AFY, yang kesemuanya masih mengandalkan Yamaha F1ZR sebagai kuda besi tunggangannya.

Nama B. Samhan asal kota Sampang (pulau Madura) yang kali ini mewakili Tim Nevasahi, berhasil membuktikan jadi yang terkuat diantara rival-rivalnya. Rider dengan nomer star 145 ini berhasil mendominasi balapan dan sukses mengasapi Fatah NA dan Roland Tuahatu, hingga berhak atas podium 1.

Lagi-lagi, keberhasilan Samhan mendominasi balapan semakin memperkokoh gelar “Raja Bebek Goreng” bagi tim Nevasahi di ajang balap roda dua Jawa Timur. Dua gelar lain yang diraih Samhan, adalah Juara tiga di kelas Bebek 2 Tak 120 cc, dan Bebek 2T STD 116 cc Pemula Terbuka.

Selain di kelas motor 2 Tak, di kelas Skutic s.d. 130 cc Terbuka Samhan juga sukses menorehkan prestasi dengan menjadi yang tercepat, dan berhak atas podium 1.

Di kelas Bebek 4T STD 150 cc Injection Pemula B (MP5), rider tuan rumah Rexzy Kepo,nomer start 36 yang tergabung dalam tim ENJELIS AK BAKAL MANDIRI AMRT RACING, berhasil menorehkan prestasi meraih podium tertinggi, setelah meninggalkan dua rider asal Blitar AM Prayoga dan Ferry Ardian.

Sementara di kelas Bebek 2T STD 116 cc Pemula Lokal, tiga rider kota Reog menuntaskan balapan dengan keunggulan Tito DK asal Tim SBRT Sukorejo Ponorogo, yang dikuntit ketat Alam Sagita (PRAPTO MOTOR RACING GLORY) dan Arif Tri Cahyono (NDE Monster Garage).

Keperkasaan Fitri Konyil (Blitar) yang turun di kelas Skutic Wanita 115 cc Open, nampaknya juga harus diakui para raider cewek lainnya seperti Iva Amelia (Jember) seorang raider yang juga rajin turun di ajang drag bike serta pembalap tuan rumah Ajeng Wahyu F, yang harus puas finis di tempat ketiga.

1,529 total views, 0 views today

B Samhan Road Race

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA