Final Kratingdaeng Road Race 2017 Digelar Minggu Ini di Bojonegoro

179 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Otorace.com – Bojonegoro, Seri Balap Motor dengan titel “Kratingdaeng Road Race 2017” bakal memasuki seri final dan akan diselenggarakan di sirkuit Alun-alun kota Bojonegoro pekan ini, Minggu 3 Desember 2017.

Ajang balap motor memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan digelar sebanyak 6 seri memasuki seri pamungkasnya, perebutan posisi puncak demi gelar juara umum 2017 pun bakal terjadi, diantara rider yang ikut kelas point.

Tiga rider yang bakal bersaing sengit di antaranya Aam Haries, Banez FM, Juna Abdillah, Ilzam FR dan B Samhan. Para pembalap tersebut kini tengah berada di posisi klasmen teratas, dengan Aam Haries dan B Samhan yang memiliki peluang terbesar untuk meraih gelar juara umum di musim 2017 ini.

Untuk musim ini, para juara bakal mendapat hadiah Rp 6 juta dan tropi untuk juara 1, juara 2 Rp 4 juta plus tropi serta hadiah uang tunai Rp 2 juta dan tropi bagi juara 3.

Selain “duel sengit” antar rider seeded, para pembalap lokal dan karesidenan seperti dari Lamongan, Tuban dan Bojonegoro sendiri, juga bakal mempertunjukkan kebolehannya menggeber kuda besinya, demi meraih podium 1. Ajang yang disupport penuh minuman berenergi Kratingdaeng ini, juga tetap diramaikan dengan para raider cewek yang kian hari juga kian dibanjiri raider-raider baru di kelas khusus matik.

Selain itu, kelas khusus matik, nampaknya juga semakin diminati, hal ini memperkuat prediksi bahwa kelak, dunia balap motor aspal bakal hanya ada balap matik dan motor sport. Dari pengamatan otorace di beberapa balap, termasuk open road race Ponorogo pekan silam, hampir di banyak paddock team kini sudah menyiapkan motor matik. Apakah ini pertanda bahwa tim-tim balap Jawa Timur juga tengah menyusun kekuatan baru untuk balap motor, selain balap motor bebek?

Wahyudi dari Kratingdaeng yang intens mensupport dunia balap Tanah Air dan selalu hadir di berbagai ajang balap roda dua utamanya di wilayah Jatim, memiliki pandangan yang senada dengan otorace. “Saya pikir, ini sudah eranya, kita lihat di luar negeri, tren motor roda dua juga mulai didominasi motor matik dan motor sport, meski ber cc tidak besar. Dan menurut saya dunia balap juga bakal mengikuti tren tersebut,” tutur Wahyudi.

Lantas, untuk even puncak yang akan digelar di Bojonegoro seperti apa? Dikatakan Wahyudi, tentu seperti even-even sebelumnya, Kratingdaeng akan terus memanjakan penonton dengan memberikan 1 botol Kratingdaeng gratis untuk setiap penonton yang bertiket.

Selain itu, sebagai ajang final, Wahyudi memprediksi seri pamungkas ini bakal berlangsung lebih seru dengan pembalap yang turun lebih banyak, ketimbang seri-seri sebelumnya. Alasannya tentu demi meraih gelar jawara “Kratingdaeng Road Race 2017”. So.. rugi kalau melewatkan ajang ini..

983 total views, 0 views today

Kratingdaeng Road Race Bojonegoro

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA