Kratingdaeng Modif Contest Kediri Bike Show 2017

142 views
  •  
  •  
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    14
    Shares

SUKSES. Wahyudi (kedua dari kanan) bersama para jawara Kratingdaeng Modif Contest Kediri Bike Show 2017, yang digelar di Dhoho Plaza Kediri.

Kediri – Otorace.com, Ajang modifikasi motor bertitel Kratingdaeng Modif Contest Kediri Bike Show digelar di Dhoho Plaza Kediri selama dua hari, 2 – 3 Desember 2017.

Ajang besutan “Mata Panah Reborn” kerja bareng Minuman Berenergi Kratingdaeng ini menggelar 11 kelas yakni Kelas Novice Pure Thailook, Pro Pure Thailook, Novice Street Racing Matic, Novice Street Racing Matic, Pro Street Racing Matic, Pro Street Racing non Matic, Fashion Daily, Lokal Fashion Plat AG, Retro Kustom Open, CB Modify, Decal Apache Icon, serta 1 special class “Helm Branding Kratingdaeng”.

Hangatnya even yang mengusung tagline “Evennya Para Pecinta Otomotif Jawa Timur” ini, menjadi panas dengan hadirnya additional event, Dance Competition, kesan melulu modif pun menjadi lebih cair. Peserta dan pengunjung juga lebih dipuaskan dengan berbagai even pendamping seperti Rolling Thunder, Bazar Otomotif, Entertainment, DJ Perform, Live Perform Band, Kumpul Bikers dan Game.

MANTAP. Rudi Ceklek (kiri) dari Mata Panah Reborn bersama Wahyudi (Kratingdaeng) sukses menggelar Kratingdaeng Modif Contest Kediri Bike Show 2017, menuju even yang lebih besar.

Menurut Wahyudi selaku pendukung acara dari Kratingdaeng, ajang yang disupportnya kali ini lebih ingin mendukung kreatifitas prestasi yang dibalut dalam ajang kompetisi modifikasi motor. “Lumayan, pesertanya mencapai ratusan motor animo pengunjung yang kebanyakan anak muda juga cukup menggembirakan,” jawab Wahyudi saat ditanya soal antusiasme peserta.

Sementara menurut Rudi Ceklek, selaku penyelenggara dari Mata Panah Reborn, menyebut bahwa ajang ini bukan ajang perdana yang sudah ia gelar, sebelumnya sudah beberapa even serupa yang telah ia adakan. “Ya saya berharap semacam ini kembali menggairahkan ajang kreatifitas di dunia otomatif Jawa Timur, khususnya di segmen modifikasi motor. Rencana ke depan kami berkeinginan menggelar even serupa mungkin dengan skala yang lebih besar,” pungkasnya.

1,089 total views, 0 views today

Modifikasi Kediri

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA