Rider Lumajang Kuasai Kelas Karesidenan Kratingdaeng Super Fighter Harjalu 762 Road Race

341 views
  •  
  •  
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares

Faiz Lamoza. Aksi Faiz di Kratingdaeng Super Fighter Harjalu 762 Road Race 2017 Lumajang, dan sukses menguasai dua kelas karesidenan.

Lumajang – Otorace.com, Ajang balap motor memeriahkan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke 762, bertajuk Kratingdaeng Super Fighter Harjalu 762 Road Race 2017, berlangsung sengit dengan turunnya 250 an starter yang digelar di sirkuit berbetuk kapsul di lintasan Embong Kembar Lumajang, Minggu (10/12/2017), dimana rider-rider Lumajang berhasil menguasai beberapa kelas.

Di kelas Bebek 4 Tak T.U 125 cc Pemula Karesidenan Malang, pembalap asal kota Lumajang berhasil menduduki podium 1, 2 dan 3, mereka adalah Faiz Lamoza, (FMR Windi Jaya), M. Arifin, (AJMS SAKAW SPEED 79) dan Ahmad Nabil (FMR Windi Jaya).

Demikian pula di kelas Bebek 2 Tak Standart 116 cc Pemula Karesidenan Malang, tiga rider tuan rumah juga kembali menguasai 3 podium teratas, dan lagi-lagi Faiz Moza menjadi jawara di kelas ini, yang dikuntit ketat M. Arifin serta Vicky DA.

Balapan yang berlangsung sengit dan menghibur penonton ini memang tak luput dari kemampuan para rider lokal, yang banyak tampil di kelas Karesidenan dan kelas Lokal Lumajang, hingga penonton yang memadati sisi kiri dan kanan lintasan juga enggan beranjak dari sisi pagar dan menyaksikan balapan hingga tuntas meski sempat diguyur air hujan.

Jawara Lumajang. Wahyudi (Kratingdaeng) bersama para juara Kratingdaeng Super Fighter Harjalu 762 Road Race 2017 Lumajang.

Yang menarik, di ajang balap motor Jatim yang sudah mendekati akhir musim ini, juga diikuti beberapa pembalap senior, yang turun di kelas open, seperti Sakti Andre dan B Samhan, yang di beberapa ajang Road Race Kratingdaeng selalu sukses menjadi jawara.

Ratusan Starter. Ajang yang padat starter dengan 250 an starter mengikuti Kratingdaeng Super Fighter Harjalu 762 Road Race 2017 Lumajang.

Heppi, selaku promotor dari Partner Automotive Club, mengungkapkan, ajang yang pihak nya gelar bersama Minuman Berenergi Kratingdaeng serta dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Lumajang ini, merasa cukup puas dengan ajang road race akhir tahun yang juga sebagai salah satu ajang memeriahkan Hari Jadi Lumajang ke 762 ini. “Setidaknya ucapan terima kasih ada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Lumajang, bisa kami wujudkan keinginan turut memeriahkan hari jadi Lumajang dengan gelaran road race yang juga bisa menghibur warga Lumajang,” ungkap Heppi ditemui Otorace usai balapan.

Hampir senada dengan Heppi, Wahyudi dari Kratingdaeng, juga berharap tahun depan ajang serupa tetap bisa digelar tentunya dengan suguhan even yang lebih menarik. Hingga minat penonton juga lebih baik lagi. “Saya pikir gelaran even, baik road race maupun drag bike, dari tahun ke tahun harus berkembang ke arah yang lebih baik,” cetusnya. k boss, semoga sukses!

22,466 total views, 55 views today

Faiz Moza Road Race Harjalu

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA