Lantian Kuasai Jalur Kratingdaeng 2018 Grasstrack Motocross Jember

218 views
  •  
  •  
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares

Jember – Otorace.com, Seri Kratingdaeng 2018 Lohjejer Grasstrack Motocross, berhasil dihelat pada Sabtu dan Minggu (17 -18 Pebruari 2018), di lintasan Bumi Lohjejer, Jember. Di seri sebelumnya yang digelar di Pandansari Probolinggo, Lantian Juan menjuarai kelas FFA Open, di Lohjejer ini, Lantian kembali menguasai jalur ini.

Memperlombakan 7 Kelas Wajib dan 14 Kelas Pendukung (Supporting Class), Kratingdaeng 2018 Lohjejer Grasstrack Motocross kali ini, kembali dikuasai rider asal tim Rizqy Motor Boss Mild Rastel Boll Pasuruan, yang menurunkan beberapa crossernya.

Salah satu crosser yang behasil menguasai beberapa kelas yakni Lantian Juan. Pria asal Batu ini kembali menjadi penguasa kelas FFA Open. Selain itu, Lantian juga menjadi jawara di kelas Bebek Open, MX2 Open, Bebek Standart Open, Bebek Modifikasi 4T 130 CC Senior dan Sport & Trail Senior.

Di kelas Pemula, crosser asal Jember, Awan Pacok, berhasil naik podium 1 di beberapa kelas, seperti Bebek Standart 110 CC Pemula dan Bebek Standart 130 CC Pemula. Keriuhan penonton benar-benar menambah semangat, apalagi dengan bonus satu botol yang dikantongi oleh para penonton.

Ajang motocross dan grasstrack ini, tampaknya bakal makin digandrungi para penonton mengingat aksi-aksi para crosser yang selain memukau juga menghibur. Hal ini juga sejalan dengan misi Kratingdaeng yang pada tahun ini fokus menggeber gelaran dunia motor di lintasan tanah. Seri selanjutnya, Kratingdaeng Grasstrack Motocros akan menyambangi kota Bondowoso.

Seperti diungkapkan Wahyudi dari Kratingdaeng, bahwa tahun ini minuman berenergi Kratingdaeng juga menggelar ajang “Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar” yang akan dihelat di 15 kota, Jawa dan Sumatera.

“Tahun ini kita fokus di ajang motocross mas, mulai dari Enduro, Power Track dan Supercross. Dua kota di Jawa Timur sendiri akan kebagian even, yakni di Malang dan Kediri,” ungkapnya.

Untuk Enduro bakal dibuka di Malang pada tanggal 3 – 4 Maret 2018, sedangkan seri selanjutnya di Brebes 10 – 11 Maret, kemudian Jogjakarta pada 17 – 18 Maret, Kediri pada 24 – 25 Maret, seri berikutnya Purwakarta Jabar 14 -15 April dan seri pamungkas di Cikarang Jabar pada 28 – 29 April 2018. So Jaga Tanggal Mainnya…

5,641 total views, 36 views today

Motocross Kratingdaeng

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA