Peserta Membludak Yogie Keycots Asapi Adit Coco di Kratingdaeng Higam DJ Team Drag Bike 2018 Seri 1

68 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Gass Poll. Para dragster saat berlaga di ajang Kratingdaeng Higam DJ Team Drag Bike 2018 Seri 1

Mojokerto – otorace.com, Drag Bike balap bertitel Kejuaraan Kratingdaeng Higam DJ Team Drag Bike 2018 seri 1 yang dihelat di lintasan Jl. Surodinawan, Mojokerto, Minggu (11/12/2018), duel sengit antara dragster-dragster Jatim pun tak terhindarkan meski sebagian waktu race sempat diguyur hujan deras.

Ajang seri perdana ini, cukup mengejutkan, dimana indikasi sepinya peminat baik dari sisi penonton maupun peserta yang diperkirakan bakal mematikan even drag bike utamanya di wilayah Jawa Timur, tidak terbukti!

otorace

SELAMAT. Wahyudi Kratingdaeng (tengah bawah) bersama para jawara Kratingdaeng Higam DJ Team Drag Bike 2018 Seri 1.

Di Mojokerto ini, ribuan penonton baik di paddock maupun di luar Paddock masih memadati ajang besutan Higam kerja bareng Kratindaeng ini. Dari sisi peserta, 300 an lebih starter juga nampak mengantri di waiting zone tak sabar untuk segera menggeber motornya.

Diungkapkan oleh Wahyudi dari Kratingdaeng, bahwa ini merupakan indikasi bahwa drag bike di Jatim ini masih memiliki peminat yang militan. Selain itu, lanjutnya, bahwa bagaimana kita memanjakan penonton dan melayani peserta dengan baik juga berperan meningkatkan jumlah penonton.

“Sehingga, untuk itu, di setiap titel even Kratingdaeng, kita akan memberikan bonus 1 botol kratingdaeng. Itu salah satu bukti kita ingin memanjakan penonton,” cetusnya.

otoraceDari lintasan, meski banyak dragster banyak yang memilih trek sebelah kanan, namun keseruan persaingan antar dragster baik pemula maupun seeded tak terhindarkan. Kali ini, Yogie Keycot asal Caruban dari team Pitek Balap Aneka PK, sukses mengasapi Adit Coco, di kelas Bebek 4 Tak T-Up 130 cc, dengan catatan waktu 08.125 detik.

Turunnya hujan di pertengahan race hingga selesai, tak menyurutkan minat para dragster untuk meraih hasil terbaik. Bahkan banyak pit crew yang tak segan untuk mengeringkan roda belakang dragster besutanya, agar tak slip saat melakoni race.

Di kelas lokal, yakni di kelas Sport 2T R.Std 155 cc Karesidenan, Febri Safri, dragster asal Lamongan berhasil menysihkan lawan-lawanya, dengan meriah waktu tercepat 07.852 detik. Diperkirakan, untuk seri-seri selanjutnya Kratingdaeng Bike 2018, yang menyisakan 4 kota lagi, juga bakal dipadati penonton dan peserta yang akan makin ketat bersain untuk meraih poin tertinggi.

Seri selanjutnya, atau seri kedua, direncanakan akan digelar di Kabupaten Madiun, di lintasan kota Caruban, pada 11 Maret 2018. Jadi Don’t Miss it.. jaga tanggal mainnya..

1,693 total views, 0 views today

Drag Bike Mojokerto 2018 Wahyudi Kratingdaeng

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA