Kejurprov Balap Motor Jatim Seri 4 2018, Sidoel dan Sakti Andre Raih Poin Sempurna

105 views
  •  
  •  
  • 20
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    20
    Shares
Faisal Sidoel

POIN SEMPURNA. Aksi Faisal Sidoel yang sukses merih gelar juara dikelas MP1 dan meraih poin sempurna, 25 poin.

Madiun – Otorace.com, Ajang balap motor Kejurprov Balap Motor Jatim Seri 4 tahun 2018 yang digelar di lintasan Jl. Mastrip Madiun, sukses digelar pada Minggu (22/4) dengan mentasbihkan beberapa pembalap berhasil meriah podium 1.

Faisal Sidoel, rider asal Tulungagung, Jawa Timur, kali ini sukses meraih Poin sempurna yakni 25 poin di kelas Bebek 150 cc 4T TU INJEKSI SEEDED (MP1). Pembalap Seeded yang kali ini bergabung degan tim PARD WALOJA MOTOR MADIUN MANAHADAP RACING, Madiun ini, berhasil menyisihkan Bima A, yang merupakan pesaing terdekatnya di kelas ini.

Faisal Sidoel

PODIUM MP1. Faisal Sidoel bersama Bima, saat di podium Kejurprov Balap Motor Jawa Timur Seri 4 2018 di Madiun.

Persaingan keduanya di lintasan berbentuk huruf “T” ini nampak cukup sengit. Bahkan di babak penyisihan Sidoel sempat tertinggal dan hanya meraih posisi 2 namun saat final, Faisal Sidoel berhasil merubah keadaan dan meraih podium satu.

Di kelas lain, kelas BEBEK 125 cc 4T TU INJEKSI SEEDED (MP2), Sidoel harus terima mendapat 20 poin karena ambisinya juga meraih poin sempurna berhasil dikandaskan Sakti Andre (SEKAR DRAJAD MJG AGUS KLATEN PONOROGO). Balapan yang sempat dihentikan karena hujan yang cukup deras mengguyur lintasan pun dilanjutkan setelah hujan reda.

Sementara itu, di kelas BEBEK 150 cc 4T TU INJEKSI PEMULA A (MP3), keperkasaan Candra Tole pembalap Lumajang dari tim PUJI RAHAYU MELINDO EDOMIX KOIZUMI EMPU BBS GDT, harus diakui rival-rival terdekatnya seperti Ahmad Faiz dan Ilzam FR dari SBRT Ponorogo.

Sedangkan di kelas BEBEK 4 TAK STD 150 cc INJEKSI TERBUKA / BH8, dengan Yamaha nya, WILDAN MAULIDA asal BLITAR berhasil menorehkan nama YAMAHA SIS MOTOR BKMS NHK EKA JAYA di puncak podium, sekaligus menghadang laju para pesaingnya seperti TATA FERDIAN (KEDIRI) dan JAMEL MUHAMMAD (BLITAR), yang masing-masing keduanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.

2,776 total views, 45 views today

Faisal Sidoel Road Race Madiun

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA