Ricko Bocel Hattrick Podium di Kratingdaeng ITN Kejurprov Jatim Drag Bike 2018 Seri 1

382 views
  •  
  •  
  • 15
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    15
    Shares
otorace

START. Peserta ITN Kratingdaeng Kejurprov Jatim Drag Bike 2018 Seri 1, saat melakukan start perdana.

Malang – Otorace.com, Ajang Drag Bike Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jatim seri 1, gelaran IMI Pengprov Jatim bersama ITN di lintasan stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/4/2018) banyak diikuti dragster-dragster kawakan Jatim. Mereka pun bersaing sengit di sirkuit ini untuk meraih poin yang harus terus mereka dulang hingga seri pamungkas.

Salah satu dragster yang tuntas di podium satu yakni Ricko Bocel. Kali ini, dragster asal Surabaya yang turun di kelas bergengsi SPORT 2T TU S/D 155 CC RGK STD, berhasil menyisihkan para pesaingnya seperti Ivan Bangun, Tony Cupang, Erwin Sedex dan Deby AP, dengan catatan waktu 7.421 detik.

otorace

HATTRICK. Aksi Ricko Bocel yang menghasilkan Hattrick di ITN Kratingdaeng Kejurprov Jatim Drag Bike 2018 Seri 1.

Di kelas lain, yakni SPORT 4T TU S/D 200 CC NON DOHC, Ricko kembali meraih catatan waktu tercepat, dengan torehan waktu 7.931 detik. Dengan catatan itu, Edy Gombloh yang merupakan rekan satu tim Ricko di kelas ini, harus mengakui keperkasaan Ricko. Edy harus puas di podium kedua dengan catatan waktu 8.268 detik.

Selain di dua kelas tersebut, Ricko kembali raih tampil tercepat di kelas BEBEK 4T TU S/D 155 CC, dengan catatan waktu 7.848 detik. Sukses Ricko di kelas ini, membuat Ricko meraih Hattrick Podium di ajang tahunan ini.

otorace

BANYAK ANIMO. Peserta kelas Vespa yang selalu menyedot animo peserta.

Selain Ricko, ada dua dragster yang juga meraih poin sempurna di beberapa kelas utama yang mereka ikuti, seperti Alvan Cebonk podium 1 kelas BEBEK 4T TU S/D 130 CC dan Ivan Bangun di kelas BEBEK 4T TU S/D 200 CC.

Selain kelas motor dan matik, seperti digelar tahun-tahun sebelumnya, kelas yang juga selalu digelar dan menyedot animo peserta adalah kelas Vespa. Di kelas ini, Fadhil Ucil, sukses meraih juara 1 dengan catatan waktu 10.118 detik sementara di podium kedua diisi dengan torehan waktu 10.166 detik.

Tak kalah serunya, di kelas VESPA FFA S/D 250 CC, Nugroho Memo asal tim BC POWER ZIEGI (SALATIGA), berhasil mencatatkan waktu tercepat 9.374 detik. Hal ini menjadikannya lebih unggul ketimbang Arya Satria dari YR POWER MALANG yang hanya meraih waktu terbaiknya 9.434 detik.

Di kelas lokal dan karesidenan, tercatat nama Arif Achil asal tim gemilang, yang kali ini ini berhasil unggul BEBEK 4T STD S/D 155 CC PML OPEN atas lawan-lawannya dengan catatan waktu 8.455 detik.

16,304 total views, 10 views today

Dragbike ITN Otorace Ricko Bocel

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA